Header Ads

Colopl Rune Story Mod v1.0.61 Apk High Damage Gratis Terbaru

Colopl Rune Story Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Colopl Rune Story Mod Apk High Damage Terbaru Gratis - Jika kalian sedang mencari game yang seru buat dimainkan, maka game ini sangat admin rekomendasikan. Colopl Rune Story merupakan salah satu game genre RPG terbaik dan juga sangat populer. Game Action RPG ini dikembangkan oleh COLOPL NI, INC ini memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga ringan untuk dimainkan meski di android dengan spisifikasi rendah. Untuk dapat memainkannya kalian membutuhkan koneksi internet karena game ini memang game online. Selain itu kalian harus mendownload data tambahan saat menjalankan game ini untuk pertama kali.

Game aksi yang satu ini menyuguhkan kualitas grafis serta gameplay yang sangat bagus. Kalian bisa memilih lebih dari 100 karakter hero dan juga terdapat 6 kelas yang berbeda untuk kalian mainkan. Selain melawan monster-monster kecil, kalian juga akan dapat melawan Boss Monster yang sangat kuat. Untuk itu kalian akan membutuhkan peralatan yang bisa kalian dapatkan dari hasil hunting di dungeon ataupun membeli dari store. Kalian juga bisa membentuk party yang terdiri maksimal 4 orang anggota. Tentu akan lebih seru jika kalian dapat memainkan game dengan teman-teman kalian dari dunia nyata. Kalian bisa bertualang dalam game bersama-sama dan membentuk Tim yang sangat kuat.

Download Game Colopl Rune Story Modded Apk High Damage For Android Free

Berbeda dengan kebanyakan game yang bisa kalian download di Google Playstore, pihak developer dari game ini membatasi negara yang bisa mengakses halaman download gamenya. Tapi jangan khawatir, karena kali ini admin telah menyiapkan gamenya yang bisa kalian download secara gratis. Selain itu buat kalian yang suka dengan games mod apk, game Rune Story di Apkdex.com ini juga telah di hack/cheats menjadi High Damage. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah mengalahkan para mosnter yang ada dalam dungeon. Baiklah, langsung saja download game Colopl Rune Story Mod Apk ini dengan cara klik link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Colopl Rune Story Mod Apk
Colopl Rune Story Mod Apk
Colopl Rune Story Mod Apk

Fitur Game Colopl Rune Story :

  • Lebih dari 100 karakter hero unik
  • Terdapat 6 kelas karakter
  • Bos jahat yang kuat
  • Mainkan bersama dengan teman

Colopl Rune Story Informasi Detail Game :

Nama Game : Colopl Rune Story
Developer : COLOPL NI, INC.
Kategori : RPG
Versi : 1.0.61
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore | Mob.Org
Mode : Online
Size : 45 MB
Hack Modded : Cheat High Damage

Link Download
Mod Apk (45 MB)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.