Header Ads

Zombie HQ Mod v1.8.0 Apk Unlimited Money Gratis Terbaru

Game Zombie HQ Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Zombie HQ Mod Apk Unlimited Money Gratis Terbaru - Hai sobat, jumpa lagi dengan admin Apkdex.com. Kali ini admin akan berbagi update terbaru dari game arcade terbaik yang sangat populer yaitu Zombie HQ. Game ringan yang hanya berkapasitas total 69 MB ini merupakan game yang dikembangkan oleh Rebellion dan hampir serupa dengan game Zombie World War. Game keren ini cocok dan bagus dimainkan untuk kalian yang suka dengan tantangan menggunakan senjata. Game Zombie HQ hanya bisa dimainkan secara online menggunakan biaya data seluler dan juga sudah bisa diunduh di seluruh smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2).

Bicara soal grafis-nya sudah tidak diragukan lagi game Zombie HQ ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Tampilan grafis-nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren membuat game ini terlihat sangat nyata dan juga berhasil menarik banyak minat para pecinta game untuk mencoba memainkan nya. Gameplay-nya pun cukup mudah, kalian hanya perlu menggunakan system "One Touch" kemudian tarik kekanan, kiri, maju dan mundur untuk menggerakan tentara dan melepaskan tembakan untuk membasmi para zombie yang datang di sekitar kota.

Free Download Game Zombie HQ Mod v1.8.0 Apk Unlimited Money For Android

Game dari developer Rebellion ini merupakan game zombie mod apk yang sangatlah seru dan menantang. Game ini merupakan game free dan hanya bisa dimainkan secara online dan menggunakan data seluler saja. Game Zombie HQ kini sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa diunduh secara gratis di sana. Tetapi di situs Apkdex ini kalian bukan hanya bisa download gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan game Zombie HQ Mod Apk, yaitu versi modded game yang sudah dihack dengan tambahan cheats unlimited money yang akan semakin menambah keseruan dalam game ini.

Bisa berperan sebagai tentara yang bertugas membasmi semua zombie yang datang ke kota tentunya sangatlah seru dan menantang bukan? Nah, untuk kalian yang suka dengan tantangan kalan wajib mencoba game Zombie HQ Mod Apk Unlimited Money ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini. Kalian juga bisa mendownload game Zombie lain yaitu Dead Target Zombie Mod Apk dan Zombie Age 3 Mod Apk di situs ini.
Game Zombie HQ Mod Apk
Game Zombie HQ Mod Apk
Game Zombie HQ Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Zombie HQ

Fitur-fitur-nya yang keren ditambah dengan tampilan grafis-nya yang memukau membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain adalah sebagai berikut :
  • Senjata : terdiri dari senapan, senapan serbu, senapan sniper, senapan mesin, penyembur api, gergaji mesin, pedang lebar dan banyak lagi!
  • Turret dan Explosives otomatis
  • Pakaian : termasuk armor tubuh centurion, masker hoki, topi bir dan banyak lagi!
  • Furniture :  termasuk mesin arcade, jukebox, meja biliar, hot tubs, turntable dan bahkan sistem peluru kendali!
  • Zombie Killing dan Ton Missions : termasuk pemulung, drop makanan, pertempuran bos dan banyak lagi!
  • Bonus Rewards : Jadwalkan misi khusus untuk tambahan medapatkan rewards serta bonus point.

Informasi Detail Game Zombie HQ Mod Apk :

Nama Game : Zombie HQ
Developer : Rebellion
Kategori : Arcade
Versi : 1.8.0
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : Mod Apk - 4.30 MB | Data Obb - 65 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (4.30 MB)
Data Obb (65 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.