Header Ads

Happy Mall Story:Sim Game Mod v1.6.5B Apk Unlimited Gems Terbaru Gratis

Happy Mall Story: Sim Game Mod Apk Unlimited Gems
ApkDex.com | Download Game Happy Mall Story: Sim Game Mod Apk Unlimited Gems Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkex.com, kali ini admin akan membagikan update/pembaharuan dari game simulasi belanja di Mall terbaik dan juga sangat populer dengan nama Happy Mall Story. Untuk kalian para wanita yang hobi belanja tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang game ini adalah jawabannya. Game ringan yang hanya berukuran 25.3Mb ini merupakan game yang dikembangkan oleh Happy Labs dan merupakan game yang banyak digemari oleh para gamers terutama para gamers kalangan perempuan. Selain bagus dan keren, cara bermainnya pun cukup mudah yaitu kalian harus merancang pusat perbelanjaan dan mencari pembeli yang unik agar mau berbelanja ke mall/minimarket kalian serta mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. 

Game belanja yang super keren ini sudah bisa dimainkan secara offline dan juga sudah bisa diunduh di seluruh smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Tampilan serta tatanan grafis yang keren membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Terlepas dari itu semua game ini merupakan game yang sengaja didesain khusus untuk kalian para wanita yang suka pergi ke mall. Gameplay-nya pun cukup mudah dan tugas kalian adalah membangun sebuah pusat perbelanjaan dan harus mencari serta menarik para minat pengunjung untuk berbelanja di mall kalian.

Free Download Game Happy Mall Story: Sim Game Mod Apk Unlimited Gems For Android

Game simulasi dari developer Happy Labs ini merupakan game free dan bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler. Game Happy Mall Story ini sudah tersedia di Google Playstore dan sudah bisa diunduh secara gratis disana. Tetapi di situs Apkdex.com ini kalian bukan hanya bisa mendownload gratis saja, tetapi admin di sini juga menyediakan Happy Mall Story Mod Apk yang merupakan versi modded game yang sudah di hack dengan tambahan cheats unlimited gems yang semakin menambah keseruan dalam game ini.

Kalian bisa membangun sebuah pusat perbelanjaan dan harus mencari serta menarik para minat pengunjung untuk berbelanja di mall kalian dan mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Nah untuk kalian yang suka pergi ke mall atau ke pusat perbelanjaan kalian wajib mencoba game Happy Mall Story Mod Apk Unlimited Gems ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.
Happy Mall Story: Sim Game Mod Apk Unlimited Gems
Happy Mall Story: Sim Game Mod Apk Unlimited Gems
Happy Mall Story: Sim Game Mod Apk Unlimited Gems

Fitur-Fitur Game Original Happy Mall Story: Sim Game

Fitur-fitur yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Adapun fitur-fitur-nya antara lain sebagai berikut :
  • GRATIS untuk bermain!
  • 120+ toko dan 30+ jenis pembelanja untuk dibuka!
  • Tip temanmu dan pamer malmu!
  • Offline! Kelola mall anda tanpa menggunakan data
  • Dioptimalkan untuk perangkat S3 / S4 / Note 2 / Tab dan layar besar!

Informasi Detail Game Happy Mall Story Mod Apk :

Nama Game : Happy Mall Story: Sim Game
Developer : Happy Labs
Kategori : Simulation
Versi : 1.6.5B
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 25.3Mb
Hack Modded : Cheats Unlimited Gems

Link Download :
Mod Apk (25 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.