Header Ads

Happy Pet Story: Virtual Sim Mod v1.3.1 Apk Unlimited Money Gratis Terbaru

Happy Pet Story: Virtual Sim Mod Apk Unlimited Money
ApkDex.com | Download Game Happy Pet Story: Virtual Sim Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi update atau pembaharuan dari game simulasi terbaik dan juga populer dengan nama Happy Pet Story. Untuk kalian para gamers tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game ringan yang hanya berkapasitas 53.4Mb ini merupakan game yang dikembangkan oleh Happy Labs dan merupakan game yang dikhususkan untuk kalian yang suka dengan dunia khayalan dan bagus dimainkan untuk anak perempuan. Karena cara bermain game ini cukup mudah kalian hanya menghiasi rumahmu, tingkatkan kota dan buat temanmu cemburu karenanya.

Game Happy Pet Story kini sudah bisa dimainkan secara offline di semua smartphone android versi Gingerbread(2.3–2.3.7), Honeycomb(3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich(4.0–4.0.4), Jelly Bean(4.1–4.3.1), KitKat(4.4–4.4.4), Lollipop(5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Tampilan game yang keren dan mengagumkan membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah kalian hanya tinggal cukup menghiasi rumahmu, tingkatkan kota, kemudian selesaikan permintaan tetangga yang ramah untuk mendapatkan reward yang keren!.

Free Download Game Happy Pet Story: Virtual Sim Mod Apk Unlimited Money For Android

Game Happy Pet Story ini merupakan game simulasi free yang bisa dimainkan tanpa menggunakan data seluler dan juga sudah bisa diunduh secara gratis di Playstore. Tetapi disitus Apkdex.com admin tidak hanya menyediakan download gratis saja, tetapi admin juga menyediakan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack sehingga menjadi modded game yang full version dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam game mod apk ini.

Menghiasi rumah, tingkatkan kota serta mendapatkan hadiah yang keren sangatlah menyenangkan bukan ? nah untuk kalian yang suka dengan dunia anak-anak kalian wajib coba game Happy Pet Story: Virtual Sim Mod Apk Unlimited Money ini. Jika kalian berminat kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Happy Pet Story: Virtual Sim Mod Apk Unlimited Money
Happy Pet Story: Virtual Sim Mod Apk Unlimited Money
Happy Pet Story: Virtual Sim Mod Apk Unlimited Money

Fitur Game Original Happy Pet Story:Virtual Sim

Fitur-fitur yang keren ditambah dengan tampilan yang memukau membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya adalah sebagai berikut :
  • GRATIS untuk download & update GRATIS!
  • Gameplay yang sederhana, intuitif dan mudah.
  • Gaya seni yang unik dan dunia yang dinamis yang immersive, menawan dan imut!
  • 200+ pakaian unik, 300+ perabotan dan dekorasi, 200+ tampilan yang dapat disesuaikan!
  • Multiplayer! Kunjungi dan lihat teman Anda di papan peringkat!
  • Mode offline tersedia! Tidak perlu internet.
  • Dijamin berjam-jam menyenangkan bagi semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
  • Tersedia dalam bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, 中文, 日本語, ไทย, Español, русский, Português
  • Dioptimalkan untuk Samsung S6 / Note 4 / Tab dan semua perangkat layar besar.

Informasi Detail Game :

Nama Game : Happy Pet Story: Virtual Sim
Developer : Happy Labs
Kategori : Simulations
Versi : 1.3.1
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 53 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (53 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.