Header Ads

Crisis Action-FPS eSports Mod v2.0 Apk Unlimited Diamonds Gratis Terbaru

Crisis Action-FPS eSports Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Crisis Action-FPS eSports Mod Apk Unlimited Diamonds Terbaru Gratis Untuk Android - Jika kalian menyukai game Action FPS seperti game Critical Ops dan Enemy Strike 2 maka kalian juga akan menyukai game ini. Game Crisis Action merupakan salah satu game FPS terbaik yang akhir-akhir ini cukup populer di kalangan para gamer android. Ukurannya terbilang relatif kecil sehingga cukup ringan untuk dimainkan di smartphone android dengan spesifikasi RAM yang rendah sekalipun. Game yang dikembangkan oleh HERO Game ini dapat dimainkan pada versi android 4.0 keatas. Untuk dapat memainkan game keren ini kalian membutuhkan koneksi Internet karena game ini memang game online.

Jika dinilai dari segi grafis, game Crisis Action-FPS ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Sedangkan untuk gameplay-nya, game ini kurang lebih menggunakan system gameplay yang sama dengan game-game dengan genre Action FPS pada umumnya. Pada mode Real-time Online Multiplayer, kalian akan bertarung melawan banyak player lain di penjuru dunia. Kalian bisa memilih berbagai macam senjata yang berbeda mulai dari Pisau, Pistol (Desert Eagle), Assault Rifles (AK-47 / M4A1), Sniper Rifle (AWP), Grenades dan masih banyak jenis lainnya. Semua senjata tersebut dapat kalian beli atau bisa juga bisa kalian dapatkan secara gratis dari event tertentu. 

Free Download Game Crisis Action-FPS eSports Mod Apk Unlimited Diamonds For Android

Kalian bisa mendownload secara gratis di Google Playstore jika ingin memainkan versi originalnya. Namun jika kalian terbiasa dengan modded game, tentu kalian wajib mendownload game Crisis Action-FPS eSports Mod Apk yang telah dilengkapi dengan fitur Hack/Cheats Unlimited Diamonds ini. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah membeli maupun mengupgrade apa saja yang kalian mau yang ada dalam game. Baiklah, langsung saja download game keren ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Crisis Action-FPS eSports Mod Apk
Crisis Action-FPS eSports Mod Apk
Crisis Action-FPS eSports Mod Apk

Fitur Game Crisis Action-FPS eSports :

  • Game 3D FPS eSports.
  • Mode Multiplayer Online secara Real-time.
  • Grafik Unggulan, Lingkungan yang keren dan Beberapa Peta.
  • Pengalaman Combat yang Realistis, Aksi pertarungan yang Kaya dan mengagumkan.
  • Kontrol Sentuh yang mudah, dapat disesuaikan dan responsif.
  • Sistem Sosial yang Kuat.

Informasi Detail Game Crisis Action-FPS eSports Mod Apk :

Nama Game : Crisis Action-FPS eSports
Developer : HERO Game
Kategori : Action, FPS
Versi : 2.0
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : 91 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Diamonds

Link Download :
Mod Apk (91 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.