Header Ads

Clash Royale Mod v1.9.2 Apk Unlimited Gems + Crystals Gratis Terbaru

Clash Royale Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Clash Royale Mod Apk Unlimited Gems/Crystals Free Download For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com. Kali ini admin akan berbagi update terbaru dari Game Strategy terbaik yang sangat populer dengan nama Clash Royale. Selain ringan game ini juga merupakan game yang serupa dengan game Clash of Clans karena sama-sama dikembangkan oleh Supercell. Game keren ini hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler saja serta sudah bisa diunduh diseluruh smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2).  

Ukuran game yang hanya berkapasitas 93.4Mb serta ditambah dengan desain grafis yang bagus dan keren membuat tampilan game ini semakin menarik sehingga banyak sekali diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah kalian hanya akan bertugas untuk membangun sebuah benteng pertahanan dan mengumpulkan uang serta bala tentara yang kuat untuk mempertahankan daerah kekuasaan kalian. 

Free Download Clash Royale Mod Apk Unlimited Gems + Crystals For Android 

Game Strategi ini merupakan game free dan hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler saja. Kini game keren Clash Royale ini sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa diunduh secara gratis disana. Tetapi disitus Apkdex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan game Clash Royale Mod Apk yang merupakan versi modded game yang sudah dimod/hack dengan tambahan fitur Cheats Unlimited gems + crystals yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini.

Bisa mengumpulkan harta sebanyak-banyak nya dan memperkuat daerah pertahanan dari serangan musuh yang datang tentu nya sangat meyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang suka dengan game strategy kalian wajib mencoba game Clash Royale Mod Apk Unlimited Gems + Crystals Free Download ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Clash Royale Mod Apk
Clash Royale Mod Apk
Clash Royale Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Clash Royale

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren nya membuat game ini banyak digemari oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya adalah sebagai berikut :
  • Pemain duel dari seluruh dunia secara real-time dan membawa Trofi mereka
  • Dapatkan peti untuk membuka hadiah, kumpulkan kartu baru yang kuat dan tingkatkan yang sudah ada
  • Hancurkan menara lawan dan pahamilah Crowns untuk mendapatkan peti mahkota epik
  • Bangun dan tingkatkan koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Family bersama dengan puluhan pasukan Clash favorit Anda, mantra dan pertahanan Anda
  • Bangun Deck Pertempuran terakhir Anda untuk mengalahkan lawan Anda
  • Kemajuan melalui beberapa Arena sampai ke puncak
  • Buatlah klan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertarungan Anda sendiri
  • Tantang klan dan teman Anda untuk duel pribadi
  • Pelajari taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale

Informasi Detail Game Clash Royale Mod Apk :

Nama Game : Clash Royale
Developer : Supercell
Kategori : Strategy
Versi : 1.9.2
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : 93.4Mb
Hack Modded : Cheats Unlimited Gems + Crystals

Link Download :
Mod Apk (93 MB)

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.