Header Ads

Cartoon Wars 2 Mod v1.0.9 Apk Unlimited Money Gratis Terbaru

Cartoon Wars 2 Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Cartoon Wars 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis - Kali ini admin Apkdex.com akan membagikan salah satu game arkade terbaik yang merupakan seri ke-dua dari game Cartoon War series. Game Cartoon Wars 2 ini sama populernya dengan game seri pertama yang juga telah didownload oleh lebih dari 5 juta user dari seluruh Dunia. GAMEVIL Inc tetap mempertahankan desain Stickman Style di game ini, namun dengan peralatan dan tambahan karakter yang berbeda. Game ini bisa dimainkan pada android versi 2.3 ke atas. Buat kalain yang mencari game dengan ukuran kecil dan juga ringan, game yang satu ini sangat admin rekomendasikan. Kalian bisa memainkan game keren ini baik secara offline ataupun online.

Seperti pada seri sebelumnya, meski temasuk game arkade namun gameplay dari Game Cartoon Wars 2 ini menggabungkan antara genre game Aksi, Strategi dan juga Tower Defense dalam satu game. Kalian harus mengatur strategi yang bagus agar dapat menghancurkan Tower musuh sambil mempertahankan Tower milik kalian sendiri. Kalian bisa memilih 80 jenis karakter hero yang berbeda yang juga telah dilengakapi dengan puluhan upgrade skill yang berbeda pula. Selain itu terdapat 6 karakter yang dapat kalian upgrade menjadi Super Hero yang sangat kuat. Untuk kualitas grafisnya sendiri game ini termasuk dalam kategori yang lumayan bagus. Meski menggunakan desain Stickman, namun animasi aksinya sangat mengagumkan karena memiliki animasi gerakan yang halus dan realistis.

Free Download Game Cartoon Wars 2 Mod Apk For Android Offline

Jika kalian ingin memainkannya, kalian bisa saja langsung mendownload langsung dari Google Playstore, namun disana masih versi original dari pihak developernya. Tentu kalian akan kesulitan jika ingin membeli atau mengupgrade karakter kalian karena membutuhkan banyak uang. Nah, solusi mudahnya adalah kalian tinggal download saja game Cartoon Wars 2 Mod Apk di situs ApkDex ini. Karena di sini kalian akan mendapatkan game modded yang telah dilengkapi dengan hack/cheats Unlimited Money. Cara downloadnya pun mudah, kalian hanya perlu meng-klik link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini. Baiklah, langsung saja download game Cartoon Wars 2 Mod Apk ini dan mainkan keseruannya dengan teman-teman gamer kalian. 
Cartoon Wars 2 Mod Apk
Cartoon Wars 2 Mod Apk
Cartoon Wars 2 Mod Apk

Fitur Game Cartoon Wars 2 :

  • TAMBAHAN HERO BARU - Kembangkan pahlawan super dari 6 karakter upgradable dan lakukan berbagai misi di Hero Mode!
  • DISTRIBUSI STATUS YANG INTENSE DAN PENGEMBANGAN SKILL - Upgrade Hero dan unit mu dan pelajari keterampilan baru saat Anda naik level!
  • KUSTOMISASI TAMBAHAN - Bermainlah dengan 80 karakter unik dan sesuaikan dengan puluhan keterampilan dan item yang berbeda!
  • SISTEM CASTLE UPGRADABLE - 10 hingga 20 tingkat upgrade Castle yang defensif!
  • TIGA MODE GAMEPLAY YANG BERBEDA - Nikmati tiga mode gameplay yang mulus di Quick, Hell dan Special Mode!

Informasi Detail Game Cartoon Wars 2 :

Nama Game : Cartoon Wars 2
Developer : GAMEVIL Inc.
Kategori : Arcade
Versi : 1.0.9
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline/Online
Size : 56 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Setelah menginstall, jalankan game dan klik "load" pada tampilan menu utama untuk mengaktifkan cheats-nya.

Link Download :
Mod Apk (56 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.