Header Ads

Talking Ben the Dog Mod v3.4 Apk Unlocked Terbaru Gratis

Talking Ben the Dog Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Talking Ben the Dog Mod Apk Unlocked Terbaru Gratis Untuk Android - Jika kalian suka dengan game yang dikembangkan oleh Outfit7 seperti My Talking Tom dan juga My Talking Angela, maka kalian pasti juga akan suka dengan game yang satu ini. Game Talking Ben the Dog adalah game kasual yang akan memberikan banyak hiburan buat kalian ketika memainkannya. Tak diragukan lagi jika game-game dari Outfit selalu menjadi game yang sangat populer karena memang memiliki kualitas terbaik. Selain ukuran game-nya yang relatif kecil sehingga ringan saat dimainkan, Talking Ben the Dog juga bisa dimainkan secara offline. Versi android yang dibutuhkan pun juga tak terlalu tinggi yakni cukup dengan android versi 4.1 saja kalian sudah bisa memainkan game keren ini.

Bicara soal grafis game Talking Ben the Dog ini tentu tak diragukan lagi kualitasnya. Dengan desain 3D grafis yang sangat bagus, akan membuat kalian serasa bermain dengan anjing sungguhan. Selain itu gameplay yang sangat mudah juga menjadi nilai tambahan tersendiri buat para gamer yang ingin memainkannya. Seperti pada seri game My Talking yang lain, kalian bisa melakukan banyak hal dengan Ben sebagai hewap peliharaan kalian. Kalian juga harus mengurusnya dengan baik dengan cara memberi makan, memandikannya, dan juga mengajaknya bermain. Selain itu kalian juga harus memberinya waktu istirahat dengan cara membiarkan Ben untuk tidur agar energy-nya kembali pulih dan dapat bermain kembali.

Free Download Game Talking Ben the Dog Mod Apk Unlocked For Android

Sama seperti game lainnya, Game Kasual Talking Ben the Dog juga bisa kalian download secara gratis di Google Playstore. Hanya saja game yang ada di sana masih versi original dari pihak developer yang masih terdapat banyak keterbatasan. Berbeda dengan Game Talking Ben the Dog Mod Apk yang akan admin Apkdex.com bagikan berikut ini. Karena modded game ini telah dilengkapi dengan hack/cheats Item Unlocked. Setelah mendownload dan menginstallnya pada smartphone android kalian, kalian bisa langsung menggunakan banyak item yang pada versi originalnya masih terkunci. Tentu hal ini akan memudahkan kalian saat memainkannya. Nah, langsung saja download game Talking Ben the Dog Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
Talking Ben the Dog Mod Apk
Talking Ben the Dog Mod Apk
Talking Ben the Dog Mod Apk

How To Play Game Talking Ben the Dog :

  • Poke/colek Ben untuk membuatnya melipat koran.
  • Kemudian Anda bisa berbicara dengan Ben dan dia akan mengulanginya.
  • Poke atau tampar wajah Ben, perut, kaki atau tangan.
  • Kalian juga bisa menggelitiki perut Ben
  • Tekan tombol telepon dan bicaralah dengan Ben.
  • Rekam video lucu percakapan telepon Anda dengan Ben.
  • Tekan tombol untuk membuat Ben makan, minum atau bersendawa.
  • Tekan tombol kimia untuk mengganti Ben ke laboratorium.
  • Campur dua tabung reaksi bersama-sama dan lihat reaksi kimia yang kocak.
  • Rekam video dan bagikan di YouTube, Facebook atau kirim ke teman dan keluarga Anda melalui email atau MMS.

Informasi Detail Game Talking Ben the Dog Mod Apk :

Nama Game : Talking Ben the Dog
Developer : Outfit7
Kategori : Casual, Entertainment
Versi : 3.4
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 49 MB
Hack Modded : Items Unlocked Cheats

Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.