Header Ads

Rope Hero Mod v1.39 Apk Unlimited Cash Terbaru Gratis

Rope Hero Mod Apk Infinite Cash
ApkDex.com | Download Game Rope Hero Mod Apk Unlimited Cash Terbaru Gratis Untuk Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan membagikan update terbaru dari game action terbaik atau populer dengan nama Rope Hero. Game ringan yang hanya berkapasitas 56.8Mb ini merupakan game yang dikembangkan oleh Naxeex LLC. Game ini didesain khusus untuk kalian yang suka dengan tantangan dan juga dunia imanjinasi. Di dalam game aksi ini kalian akan berperan sebagai seorang pahlawan yang bertindak melawan kejahatan. Kalian akan bertarung dan dilengkapi dengan senjata yang akan memperkuat pertahanan anda untuk melindungi para penduduk dari berbagai tindak kejahatan. Selain seru dan menantang, game ini juga bagus untuk mengembangkan daya imajinasi kalian. 

Kini game aksi Rope Hero sudah bisa dimainkan secara offline diseluruh smartphone android versi Gingerbread(2.3–2.3.7), Honeycomb(3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich(4.0–4.0.4), Jelly Bean(4.1–4.3.1), KitKat(4.4–4.4.4), Lollipop(5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Tampilan grafis yang sudah didesain sedemikian rupa kerennya membuat game ini banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia. Gameplay-nya pun cukup mudah, kalian hanya berperan sebagai seorang Pahlawan yang akan membela siapa saja yang sedang diserang oleh Penjahat. 

Download Game Rope Hero Mod Apk Unlimited Cash Terbaru 

Game yang dikembangkan oleh Naxeex LLC ini merupakan game gratis dan juga sudah bisa dimainkan secara offline di smartphone android. Game Rope Hero ini sudah tersedia di Google Playstore dan juga bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apkdex.com ini admin bukan hanya menyediakan download gratis saja, tetapi juga menyediakan game-nya dalam versi yang sudah dihack dengan tambahan cheat Infinite Cash yang semakin menambah keseruan dalam game ini.

Berperan seolah-oleh kita menjadi pahlawan untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar sangat lah seru dan menyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang suka dengan tantangan wajib banget mencoba game Rope Hero Mod Apk Unlimited Cash Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung mendownload game modded-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Rope Hero Mod Apk Infinite Cash
Rope Hero Mod Apk Infinite Cash
Rope Hero Mod Apk Infinite Cash

Fitur Game Original Rope Hero

Adapun fitur-fiturnya antara lain :
  • Kemampuan super luar biasa: memanjat dinding, melompat di atap bangunan!
  • Strategi manuver Fulminant di kota!
  • Gameplay yang luar biasa memikat!

Informasi Detail Game :

Nama Game : Rope Hero
Developer : Naxeex LLC
Kategori : Action
Versi : 1.39
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 56.8 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Cash

Link download
Mod Apk (56 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.