Header Ads

Invasion: Modern Empire Mod v1.28.5 Apk Unlimited Energy + Food + Oil

Invasion Modern Empire Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Invasion: Modern Empire Mod Apk Unlimited Energy + Food + Oil Terbaru Gratis - Buat kalian yang suka dengan game-game strategi, kali ini admin Apkdex.com akan membagikannya khusus buat kalian. Game ini dikembangkan oleh tap4fun dan merupakan salah satu game strategi terbaik dan juga sangat populer di kalangan para gamer android. Invasion Modern Empire adalah game strategi online atau yang sering disebut dengan RTS (Real-Time Strategy). Untuk dapat memainkan game ini kalian hanya membutuhkan android  Ice Cream Sandwich (Android versi 4.0.3) ke atas. Jika dilihat dari ukurannya yang hanya 56 MB maka game ini termasuk dalam kategori game dangan ukuran kecil yang ringan untuk dimainkan.

Game yang satu ini menyuguhkan gameplay yang menarik. Seperti game strategi pada umumnya, kalian harus membangun markas utama kalian yang nantinya akan digunakan sebagai tempat kalian menyusun strategi. Di dalam area markas tersebut kalian akan menyiapkan banyak hal, seperti membangun gudang senjata, gudang tempat menyimpan makanan, dan juga bangunan-bangunan penting lainnya. Kalian juga harus memikirkan strategi yang unik agar dapat mengalahkan musuh-musuh kalian. Kalian juga akan dimanjakan dengan kualitas grafis HD 3D yang sangat bagus yang akan membuat kalian betah saat memainkannya.

Free Download Game Invasion: Modern Empire Mod Apk Unlimited Energy + Food + Oil For Android

Untuk dapat membangun gudang serta bangunan yang lainnya, tentu kalian akan membutuhkan banyak bahan. Jika kalian mendownload game ini dari Google Playstore, tentu hal ini akan sangat merepotkan. Berbeda halnya dengan game Invasion Modern Empire Mod Apk yang admin Apkdex bagikan ini. Karena game modded ini telah dilengkapi dengan fitur Hack/cheats Unlimited Energy, Food, dan juga Oil. Kalian bisa dengan mudah untuk membangun apa saja dan juga meng-upgradenya. Baiklah, langsung saja download game keren ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Invasion Modern Empire Mod Apk
Invasion Modern Empire Mod Apk
Invasion Modern Empire Mod Apk

Fitur Game Invasion: Modern Empire :

  • Pertempuran RTS dalam memerangi musuh yang sangat seru.
  • Buat dan sesuaikan basis Anda!
  • Berperang untuk mendapatkan setiap inci tanah dan memperluas wilayah serikat Anda!
  • Meningkatkan taktik perang dan teknologi mutakhir membantu Anda mengumpulkan intel!
  • Berikan komando dan taklukkan menggunakan peta panorama real-time!
  • Battle online dalam aliansi dan hancurkan setiap guild dengan cara Anda sendiri.
  • Alliance hub dengan fitur live chat untuk menemukan tim yang sempurna!
  • Clash dengan guild online di PvP "Monument Wars"

Invasion: Modern Empire Informasi Detail Game :

Nama Game : Invasion: Modern Empire
Developer : tap4fun
Kategori : Strategy
Versi : 1.28.5
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : 56 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Energy + Food + Oil

Link Download :
Mod Apk (56 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.