Header Ads

AfterFocus Pro v2.1.0 Apk Full Cracked Gratis Terbaru

Afterfocus Pro Apk Terbaru
Apkdex.com | Free Download AfterFocus Pro Apk Full Cracked Buat Android - Urusan edit foto sekarang bisa kita lakukan di android dengan sangat mudah. Berbeda kalau dulu kita hanya bisa melakukan edit foto hanya melalui komputer saja. Banyak aplikasi yang bagus dan memiliki kualitas terbaik yang ada di plasytore. Tapi terkadang kita bingung mana aplikasi yang memiliki fitur lengkap dan mana yang tidak. Untuk itu disini saya akan membagikan foto editor untuk android yaitu AfterFocus Pro. Jika kalian belum memiliki kamera DLSR , maka AfterFocus Pro bisa menjadi pilihan terbaik mewakili dan untuk mempercantik kualita foto kita. Didalam aplikasi ini terdapat fitur unik seperti blur efek , filter yang lengkap serta mudah di pakai atau juga smart focus. Bagi kalian yang suka selfie atau masih belajar foto grafer silahkan coba aplikasi ini untuk memulainya.

Download Afterfocus Pro Apk Terbaru Buat Android

Kita tahu bahwa aplikasi edit foto AfterFocus Pro ini adalah sebuah aplikasi premium alias berbayar di plasytore. Namun disini kalian bisa mendapatkan karya pengembang dari MotionOne ini secara gratis. Aplikasi ini sudah di mod atau di crack menjadi full version , jadi kalian untuk dapat menginstalnya tanpa harus membeli terlebih dahulu. Dengan memakai yang full versi tentu akan banyak sekali perbedaan di bandingkan jika kalian menggunakan versi gratis nya. So untuk mengetahui lebih lanjut maka kalian harus menginstalnya sekarang juga melalui link yang sudah saya berikan di bawah posting ini.

Afterfocus Pro Apk Terbaru

Fitur AfterFocus Pro Apk Terbaru v2.1.0 

  • Cerdas dalam memilih area fokus
Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus otomatis akan mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional.
  • Latar Belakang dengan Efek Blur
Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR. Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, Gerak efek blur juga tersedia.
  • Efek 3 Filter
AfterFocus menawarkan dari efek dasar untuk efek profesional seperti Proses Silang tanpa melihat buatan. Juga, Anda dapat menekankan spot light pada latar belakang.

AfterFocus Pro Aplikasi Info :

Nama : AfterFocus Pro
Versi : 2.1.0
Ukuran : 15 MB
Androd : 4.0 +

Link Download

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.