Header Ads

Euro Truck Driver v1.5.0 Mod Apk Terbaru Unlimited Money

Euro Truck Driver Mod Apk Terbaru

ApkDex.com | Download Euro Truck Driver Mod  Unlimited Money Versi 1.5.0 Apk Terbaru Gratis Untuk Android  - Hallo sobat kali ini admin akan membagikan update/pembaharuan dari game Euro Truck Driver Mod Versi 1.5.0 Apk terbaru dan terbaik secara gratis untuk android. Bagi kalian yang ingin berkendara dengan santai tanpa takut akan kecelakaan ataupun terjatuh kalian wajib mencoba game yang satu ini. Euro Truck Driver Mod Versi 1.5.0 Apk merupakan game simulasi berkendara truk yang memberikan sensasi dimana kita dapat merasakan berkendara truk secara nyata seperti dijalanan asli nya. Dalam game ini kita harus pintar-pintar dalam mengendarai nya seperti menambah dan mengurangi gigi pada saat melewati tanjakan ataupun turunan serta harus waspada ketika menyalip atau disalip oleh kendaraan lain. Misi dalam game ini adalah mengahantarkan barang sampai tujuan, memperoleh uang untuk membeli truk baru dan juga bisa memodifikasi atau bahkan meng upgrade truk sesuai dengan keinginan. Game ini pertama kali diperkenalkan oleh Ovidiu Pop seorang pria berkebangsaan romania.

Download Euro Truck Driver Mod  Unlimited Money

Euro Truck Driver Mod Apk dalam situs ini sudah di mod atau dihack dengan fitur tambahan yaitu uang yang tidak akan habis atau tidak terbatas dan juga tambahan fitur-fitur lain nya sehingga membuat berkendara menjadi semakin seru dan menyenangkan. Game Euro Truck Driver Mod Unlimited Money Versi 1.5.0 Apk ini memang sudah begitu populer dikalangan pecinta game dan kini sudah tersedia di playstore serta sudah bisa diunduh secara gratis disana. Namun disitus ini bukan hanya download gratis saja yang kami prioritas kan tetapi kalian juga bisa mendapatkan full versi mod nya dengan lebih keren dan tentu nya membuat berkendara lebih menyenangkan.  Game ini suah bisa diunduh diseluruh ponsel android dengan versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) dan juga dalam versi yang lebih tinggi/keatas.

Simulasi berkendara truk dimana kita dapat merasakan sensasi berkendara truk yang sesungguhnya dijalanan serta fitur-fitur yang keren membuat game ini banyak dicari dan diminati oleh para pecinta game android maupun PC. Nah untuk kalian yang suka berkendara truk silahkan bisa langsung download game Euro Truck Driver Mod  Unlimited Money Versi 1.5.0 Apk secara gratis disini. Ayo berkendara dan jelajahi duiamu. 

Euro Truck Driver Mod Apk Terbaru
Euro Truck Driver Mod Apk Terbaru
Euro Truck Driver Mod Apk Terbaru

Fitur-fitur Euro Truck Driver  Untuk Android 

Fitur-fitur utama yang canggih dan keren sehingga bisa membuat berkendara menjadi lebih asyik dan menyenangkan membuat game ini banayak diminati oleh para pecinta game. Adapun fitur-fitur yang kami sediakan dalam versi mod nya antara lain :  
  • 7 merek truk Eropa (4x2 dan 6x4 As)
  • Lebih dari 20 kota yang realistis
  • drive di jalan negara dan jalan raya
  • kontrol Mudah (tilt, tombol atau roda sentuh kemudi)
  • kondisi cuaca Realistis hari siklus / malam
  • Visual kerusakan pada truk
  • interior lengkap untuk setiap merek truk
  • mesin suara Menakjubkan
  • Peningkatan sistem lalu lintas AI
  • Multiplayer Online dengan Server atau modus Convoy
  • Prestasi dan leaderboards
  • Meminta truk baru atau fitur pada Pages Sosial kami!
  • Kontroler Dukungan, bermain dengan Gamepad Anda! Cobalah androidtv!

Detail Info Euro Truck Driver Mod  Apk Terbaru

Nama  : Euro Truck Driver (Simulator)
Developer  : Ovidiu Pop
Genre              : Simulasi
Ukuran  : 93 MB
Mode  : Offline
Android  : 4.0 +
Upload  : 24 April 2017
Info Lengkap  : Google Playstore
Hack Modded : Unlimited Money

Link Download :
Via Direct Link

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.