Header Ads

Photo Studio PRO 1.42.6 Apk Full Version Gratis Terbaru



Free Download Photo Studio PRO APK v.1.42.6 Terbaru.| Pagi sobat jumpa lagi dengan admin yang seperti biasa akan mebagikan aplikasi dan juga game yang tentunya terbaru dan terpopuler mestinya. Nah kali ini admin akan membagikan aplikasi Photo Studio PRO dengan versi terbarunya yaitu v.1.42.6. yang mestinya sangat populer di kalangan orang - orang yang hobi dengan editing foto di android. Aplikasi ini juga saya rasa sangat cocok bagi anda yang masih pemula maupun sudah professional karena aplikasi ini sangat mudah sekali di gunakan dan juga Fitur - fitur di dalamnya juga cukup lengkap. Bagi sobat yang mencari aplikasi android editing foto maka Photo Studio PRO ini adalah pilihan yang paling tepat untuk anda, dan salah satu keunggulan dari aplikasi Photo Studio PRO ini adalah tidak adanya iklan yang menggangu pada saat aplikasi ini di jalankan. Aplikasi ini juga dapat mengalihkan perangkat mereka menjadi studio editing foto yang bisa di bilang luar biasa, dan aplikasi ini juga bisa kalian download secara gratis di Putra Adam  yang linknya sudah admin siapkan di bawah ini.

Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh KVADGroup, dan menurut saya aplikasi ini juga sangat cocok buat sobat yang hobi berfoto - foto dengan hp adroid sobat sendiri. Saya rasa aplikas Photo Studio PRO ini cukup bagus, dan tidak salah jika sobat ingin memilikinya karena selain aplikasi ini mudah di gunakan aplikasi ini juga tentunya cukup ringan di hp adroid sobat dan mestinya tidak membuat hp adroid sobat lelet seperti siput hehe. Jadi ayo sobat segera miliki aplikasi Photo Studio PRO yang terbaru dan cukup populer sekarang ini.

Download Photo Studio PRO Apk Terbaru For Android

Photo Studio PRO adalah salah satu aplikasi editing foto terbaik menurut saya, karena di dalam aplikasi tersebut terdapat fitur - fitur editing yang cukup lengkap dan tentunya mudah di gunaka. Maka tidak salah jika sobat mencoba aplikasi Photo Studio PRO ini, dan saya sendiri juga mengunaka aplikasi ini untuk editing foto hasilnya pun cukup memuaskan menurut saya. Ayo sobat segera download aplikasi edit foto android terbaik yang sudah admin sediakan linknya di bawah ini.

APK Photo Studio PRO

APK Photo Studio PRO

APK Photo Studio PRO

Fitur Yang Terdapat Pada Aplikasi Photo Studio PRO Terbaru

  • Paket emosi indah dari E.Larionov yang berbakat.
  • Filter baru - Krayon Berwarna
  • Pak Efek baru - Matahari & Hujan
  • Bingkai seni baru dengan warna bingkai, opasitas, dan efek pendar yang dapat diatur
  • Dukungan operasi peregangan
  • Dukungan pemilih warna
  • Dukungan ukuran ekstra besar dalam pengedit kolase
  • Dukungan operasi vinyet
  • Bentuk latar belakang teks baru tersedia untuk Anda

Informasi Tambahan APK  Photo Studio PRO v.1.42.6

Nama : Photo Studio PRO
Version: v.1.42.6
Perlu adroid versi : 40 lebih tinggi
Diperbaharui : 20 Juni 2017

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.