Header Ads

Stick Hero Mod v1.5 Apk Unlimited Cherries Terbaru

Stick Hero Mod Apk

Download Game Stick Hero Mod Apk v1.5 Terbaru | Halo sobat gamer. Masih ingatkah kalian dengan game Flappy Bird yang sempat menjadi game Android fenomenal di tahun 2014 yang lalu?? Game tersebut menjadi populer dan terkenal karena gameplay-nya yang sederhana, namun sangat menantang untuk dimainkan. Nah, game Stick Hero ini merupakan game dengan konsep gameplay yang bisa dibilang mirip. Game ini terbilang cukup sukses menarik perhatian gamer android. Hal ini terbukti dengan adanya fakta kalau game ini telah di download lebih dari 10 Juta user di Google Play. Game unik yang dikembangkan oleh Ketchapp ini termasuk game ringan karena memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu sekitar 14 MB saja. 

Hampir sama dengan game Flappy Bird, tugas player dalam game ini sangat sederhana dan yaitu pergi sejauh mungkin. Adapun perbedaannya terletak pada jenis tantangan yang ada. Sobat harus bisa melewati semua tantangan yang ada berupa jurang hanya dengan menggunakan sebuah tongkat. Kalian harus hati-hati dalam memperkirakan jaraknya. Jika terlalu dekat maupun terlalu jauh, kalian akan terjatuh. Game Stick Hero ini juga game offline, jadi sobat tidak membutuhkan koneksi internet untuk maemainkannya. Selain itu spesifikasi Hape yang dibutuhkan pun juga sangat terjangkau. Untuk memainkan game ini, versi minimum android yang dbutuhkan hanyalah versi 2.3 (Gingerbread). Jadi buat sobat pemilik Smartphone lama, tentu saja bisa mencoba game ini karena game ini ber ukuran kecil.

Stick Hero Mod Apk

Stick Hero Mod Apk

Stick Hero Mod Apk

Download Game Stick Hero Mod Apk Terbaru For Android


Agar kalian bisa mendapatkan skor tinggi dalam permainan ini, maka kalian haruslah memiliki kemampuan untuk memperkirakan jarak. Kalian harus membuat tongkat yang panjangnya sama dengan jarak antara tempat kalian berdiri dan tempat selanjutnya yang ada di depan kalian. Selain skor kalian juga bisa mengumpulkan cherries sebanyak yang kalian bisa. Cherries ini nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli karakter hero baru. Nah, kabar baiknya adalah game Stick Hero Mod Apk yang akan admin bagikan ini telah di cheats/hack menjadi Unlimited Cherries. jadi kalian bisa dengan mudah membuka karakter yang tersedia dalam game. 

Setiap update tentu pihak developer melakukan perbaikan ataupun penambahan fitur baru dalam game. Pada versi 1.5 ini pun ada beberapa fitur terbaru yang ditambahkan pengembang. Tim Ketchapp telah menambahkan 5 karekter heru baru pada versi update kali ini. Selain itu juga telah ditambahkan 2 scene baru yang bakal muncul dalam game. Terdapat mode baru dalam game ini yaitu Slash Watermelon game mode. Tentu saja tak ketinggalan perbaikan terhadap error ataupun bugs yang terjadi selama game dimainkan. Nah, setelah sobat mengetahui fitur dari game Stick Hero Mod Apk v1.5 Terbaru ini tentunya semakin membuat sobat semua tidak sabar ingin segera memainkannya. Baiklah, langsung saja download game keren ini melalui link yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini.

Stick Hero Detail Informasi Game :

Nama Game : Stick Hero
Developer : Ketchapp
Kategori : Arcade
Versi : 1.5
Ukuran : 14 MB
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Hack Modded : Cheat Unlimited Cherries

Download Link :
Via Google Drive (14 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.