Header Ads

Update !! Zombie Tsunami Mod v3.6.7 Apk Unlimited Coins and Gems

Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited  Gems + Coins
ApkDex.com | Download Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Coins and Diamond - Kabar baik untuk kalian penggemar berat cheat Zombie Tsunami yang sudah di mod. Karena game populer tersebut sudah update versi terbaru. Game Android dengan genre arcade ini dikembangkan oleh Mobigame S.A.R.L. dan merupakan salah satu game yang sangat populer di kalangan gamer terutama gamer Indonesia. Buat kalian yang sedang mencari game keren namun dengan ukuran kecil, game Zombie Tsunami ini bisa kalian jadikan pilihan terbaik. Untuk memainkan game ini pun tidak membutuhkan spesifikasi android yang tinggi. Kalian yang memiliki smartphone yang dengan versi android 4.0.3 alias Ice Cream Sandwich sudah bisa mendownload dan memainkannya. Game ini juga bisa kalian mainkan secara offline tanpa membutuhkan koneksi Internet.

Zombie tsunami mod memiliki ukurannya kecil, namun kualitas grafisnya lumayan bagus. Gameplay-nya pun bisa dibilang simple sehingga cukup mudah untuk dimainkan. Kalian hanya perlu terus maju dengan mengumpulkan "brain" serta menghindari setiap halangan yang muncul di depan. Terdapat banyak item di shop menu yang bisa kalian beli menggunakan gold yang telah kalian kumpulkan. Item-item tersebut akan berguna dan muncul dalam bentuk bonus maupun power-up yang akan muncul dalam permainan. Selain item bonus, kalian juga bisa membeli dan mengupgrade skill kalian.

Zombie Tsunami Unlimited Diamonds and Coins Apk Download

Sebenarnya sobat bisa mendowload langsung di Google Playstore karena game android Zombie Tsunami ini memang aplikasi freemium. Artinya kalian bisa mendownload gratis, namun pihak developer akan menawarkan beberapa item yang harus kalian beli dengan uang nyata atau uang sungguhan. Berbeda dengan game Zombie tsunami mod apk yang admin bagikan ini, karena sudah dilengkapi dengan cheat unlimited Gold. Dengan begitu, jika sobat menginstall game versi hack/modded ini, kalian bisa dengan mudah meng-unlock item-item yang tersedia dalam game tanpa harus membelinya dengan uang asli. Cara download-nya pun sangat mudah. Kalian bisa langsung mendownloadnya dengan cara klik pada link yang sudah admin sediakan di bawah postingan ini.  

Fitur game Zombie Tsunami versi terbaru:
  • "One touch" gameplay untuk mengendalikan gerombolan Zombie
  • Item Bonus seperti Ninjas, UFO, Tsunami, Naga dan masih banyak lagi.
  • Banyak upgrade baru untuk di-unlock.
  • Bangkitkan burung zombie dan gunakan kekuatan mereka!
  • Terdapat lebih dari 300 misi yang berbeda.
  • Dioptimalkan untuk semua model Android.
Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited  Gems + Coins

Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited  Gems + Coins

Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited  Gems + Coins

    Informasi Detail Game :

    Nama Game : Zombie Tsunami
    Developer : Mobigame S.A.R.L.
    Kategori : Arcade
    Versi : 3.6.7
    Android : 4.0.3 +
    Market : Google Playstore
    Mode : Offline
    Size : 63 MB
    Hack Modded : Cheat Unlimited Gold/ Coins + Gems

    Game Populer Terkait :
    Link Download Disini :
    Via Direct Link

    Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.