Header Ads

Speed Racing Mod v1.5 Apk Unlimited Money Gratis Terbaru

Speed Racing Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Speed Racing Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Buat kalian yang suka dengan game balap mobil seperti Speed Racing Ultimate 5 tentu kalian juga akan menyukai game racing yang satu ini. Game Speed Racing yang dikembangkan oleh Italy Games ini adalah salah satu game balap mobil terbaik yang cukup populer di kalangan para gamer. Dengan ukurannya yang relatif kecil yaitu hanya 11 MB, membuat game ini sangat ringan untuk dimainkan bahkan pada smartphone dengan spesifikasi RAM rendah sekalipun. Versi minimum android yang dibutuhkan juga tidak terlalu tinggi, cukup dengan android versi 2.1 kalian sudah bisa memainkan game yang keren ini.

Gameplay yang disajikan game Speed Racing ini bisa kalian dibilang sangat mudah yaitu tilt mode dan touch mode. Kalian hanya perlu memiringkan hape ke kiri ataupun ke kanan untuk mengontrol mobil balap mu. Sedangan jika kalian ingin mempercepat laju mobil balapnya, kalian hanya perlu menyentuh layar smartphone kalian. Kalian hanya perlu berkendara sejauh yang kalian bisa agar dapat mengumpulkan banyak point berupa gold coins. Saat jumlah coin kalian mencukupi, kalian bisa membeli mobil baru yang lebih bagus dan lebih cepat. Terdapat 7 mobil balap unik yang bisa kalian beli nantinya.

Free Download Game Speed Racing Mod Apk Unlimited Money For Android

Speed Racing adalah free game yang bisa kalian download secara gratis di Google Playstore. Akan tetapi, di situs Apk Dex ini kalian bukan hanya bisa mendownload secara gratis saja, namun kalian bisa mendapatkan game Speed Racing Mod Apk. Modded game ini telah dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu Cheats Unlimited Money. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah membeli mobil baru serta mengupgradenya agar menjadi lebih cepat. Baiklah, langsung saja download game keren ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini. Kalian juga bisa mendownload game Racing Rivals Mod Apk dan game Need For Speed Most Wanted Mod Apk di situs ini.
Speed Racing Mod Apk
Speed Racing Mod Apk
Speed Racing Mod Apk

Fitur Game Speed Racing :

  • Balapan yang tak kenal lelah untuk menghindari lalu lintas & rintangan yang mematikan.
  • Dapatkan koin emas untuk membuka 7 mobil unik dan beli power-up
  • Visual menakjubkan dan dibangun untuk kecepatan

Informasi Detail Game Speed Racing Mod Apk :

Nama Game : Speed Racing
Developer : Italy Games
Kategori : Racing
Versi : 1.5
Android : 2.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 11 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (11 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.