Header Ads

Real Racing 3 Mod v5.5.0 Apk Unlimited Gold + Money Terbaru

Real Racing 3 Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Real Racing 3 Mod Apk Unlimited Gold + Money Terbaru Gratis Untuk Android - Salah satu genre game yang cukup pupuler dan banyak diminati oleh para gamer dari masa ke masa adalah game Racing. Nah, pada kesempatan kali ini admin Apkdex akan membagikan salah satu game balap mobil terbaik buat kalian semua yaitu game Real Racing 3. Game online yang dikembangkan oleh ELECTRONIC ARTS (EA) ini termasuk dalam kategori game ringan karena ukuran file-nya yang telatif kecil yaitu hanya 55 MB saja. Selain itu, versi minimum android yang dibutuhkan juga rendah. Jika kalian memiliki smartphone dengan versi android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) keatas, kalian sudah dapat memainkan game yang super keren ini.

Untuk kalian yang sudah pernah memainkan game balap mobil seperti Speed Racing atau Drag Racing Classic, tentu kalian tidak akan merasa kesulitan dengan gameplay pada game ini. Real Racing 3 adalah game racing dengan system Real-Time Racing Online. Dengan begitu kalian akan dapat merasakan sensasi balapan yang sesungguhnya. Karena selain menggunakan desain mobil balap sungguhan, track lintasannya pun dibuat berdasarkan sirkuit balap di Dunia Nyata. Didukung dengan kualitas grafis yang sangat bagus, tentu akan menambah keseruan dalam bermain game ini.

Free Download Real Racing 3 Mod Apk For Android

Jika kalian ingin memainkan game originalnya, kalian bisa langsung download di Google Playstore karena game ini disediakan secara gratis. Namun, jika kalian lebih suka memainkan versi mod nya, tentu game Real Racing 3 Mod Apk yang admin Apk Dex bagikan ini adalah pilihan yang tepat. Karena modded game ini telah dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu cheats Unlimited Gold dan juga Unlimited Money. Jadi kalian bisa dengan mudah untuk dapat membeli mobil baru dan juga mengupgrade-nya agar menjadi lebih bagus dan lebih cepat. Baiklah, langsung saja download game Real Racing 3 mod apk ini melalui link yang tersedia di bawah ini. Oh iya, kalian juga bisa mendownload game Need For Speed Most Wanted Mod Apk yang juga sama-sama dari pengembang EA di situs ini.
Real Racing 3 Mod Apk
Real Racing 3 Mod Apk
Real Racing 3 Mod Apk

Fitur Game Real Racing 3 :

  • Real Cars
  • Real Tracks
  • Real People

Informasi Detail Game Real Racing 3 Mod Apk :

Nama Game : Real Racing 3
Developer : ELECTRONIC ARTS
Kategori : Racing
Versi : 5.5.0
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : 55 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Gold + Money

Link Download :
Mod Apk (55 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.