Header Ads

True Skate Mod v1.4.31 Apk Unlimited Money Gratis Terbaru

Game True Skate Mod Apk
ApkDex.com | Download Game True Skate Mod Apk Unlimited Money Gratis Terbaru  - Halo sob.. Kali ini admin Apkdex akan berbagi salah satu game sports terbaik yang cukup populer di kalangan gamer indonesia. Game ini relatif kecil dan hanya berukuran sekitar 69 MB saja sehingga sangat ringan untuk dimainkan. Buat kalian yang sedang mencari game-game ringan, tentu game ini sangat admin rekomendasikan. Untuk dapat memainkan game yang dikembangkan oleh True Axis ini setidaknya kalian membutuhkan android versi 4.0.3 atau versi Ice Cream Sandwich.

Untuk sebagian orang, bermain skateboard mungkin hanya sekedar mimpi. Karena harus membeli papan skate yang harganya juga lumayan. Selain itu tempat untuk bermain atau biasa disebut dengan skate park juga sangat susah dicari. Nah, dengan hadirnya game True Skate ini tentu bisa menjadi alternatif buat kalian yang ini mencoba bermain skateboard. Game ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus dan realistis. Skate park-nya pun dibuat bedasarkan skate park yang ada di dunia nyata. Gameplay-nya juga mudah, kalian hanya perlu menggerakkan papan skate menggunakan jari kalian. Kalian bisa mencoba banyak trik bermain skate board sperti Ollie, Feeble Grind, Salad Grind, dan masih banyak yang lainnya.

Download True Skate Mod Apk Unlimited Money For Android Free

True Skate adalah game premium di Google Playstore. Untuk mendownloadnya kalian harus membelinya dengan harga Rp26.000,-. Itu pun kalian hanya akan mendapatkan satu skate park dan untuk mendapatkan konten tambahan, kalian harus membelinya lagi melaui fitur In-App Purchases yang ada dalam game. Tapi jangan khawatir karena di situs Apk Dex ini, semua game yang admin bagikan telah di hack sehingga kalian bisa mendownloadnya secara gratis. Selain itu game True Skate Mod Apk ini juga telah dilengkapi dengan cheats Unlimited Money. Kalian bisa dengan mudah membeli atau meng-unlock item2 yang ada dalam game dengan mudah. Baiklah, langsung saja download game keren ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Game True Skate Mod Apk
Game True Skate Mod Apk
Game True Skate Mod Apk

Fitur Game True Skate :

  • Berbasis sentuhan Fisik realistis yang memberikan pengalaman skateboard otentik.
  • Deck wear. Scuff up dek mu.
  • Seret jari mu  ke tanah untuk mendorong.
  • Taman skate (Skate Park) yang indah untuk bermain di antaranya termasuk tepian, tangga, rel penggilingan ditambah mangkuk, pipa setengah dan seperempat pipa. (Taman skate tambahan tersedia sebagai Pembelian Dalam Aplikasi)
  • Gerak lambat.
  • Tersedia fitur Replay.
  • Tantangan pengguna
  • Papan peringkat global

True Skate Informasi Detail Game :

Nama Game : True Skate
Developer : True Axis
Kategori : Sports
Versi : 1.4.31
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 69 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (69 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.