Header Ads

Minecraft: Story Mode - Season Two Mod v1.03 Apk + Obb Unlocked Terbaru Gratis

Minecraft Story Mode - Season Two Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Minecraft: Story Mode - Season Two Mod Apk + Obb Unlocked Terbaru Gratis Untuk Android - Buat kalian para gamer yang menyukai game aksi dengan style Minecraft, kali ini admin Apkdex akan membagikan salah satu game Minecraft terbaik buat kalian yaitu Minecraft: Story Mode - Season Two. Game ini sangat populer hingga masuk dalam daftar Editor Choice di laman Google Playstore. Pengembang game ini adalah Telltale Games yang merupakan Studio pemenang penghargaan game petualangan terbaik. Untuk dapat memainkannya memang tidak membutuhkan android versi tinggi, cukup dengan minimum android versi 4.4 kalian sudah bisa memainkannya. Namun, kalian membutuhkan spesifikasi RAM dan juga Memory Internal yang cukup besar.

Game Minecraft: Story Mode 2 ini merupakan seri ke-2 dari Minecraft: Story Mode series. Meski menggunakan style Minecraft, namun kualitas grafisnya sangat bagus. Selain itu gameplay dan cerita petualangan yang disajikan juga sangat menarik. Kalian akan membantu Jesse memulai sebuah perjalanan baru yang penuh dengan pilihan sulit. Bersama teman-teman lama dan rekan-rekan baru, kalian harus menghadapi tantangan menakutkan dan masuk ke dalam kuil bawah laut kuno yang indah namun juga menyeramkan. Dalam game ini juga sudah termasuk game Minecraft: Story Mode episode pertamanya.

Free Download Game Minecraft: Story Mode - Season Two Mod Apk + Obb Unlocked For Android

Game Minecraft: Story Mode - Season Two ini adalah game premium. Jadi harus membelinya dulu jika kalian ingin mendowloadnya dari Google Playstore. Kabar baiknya adalah di situs Apk Dex ini kalian bisa mendownload secara gratis. Selain itu game Minecraft: Story Mode Mod Apk ini juga merupakan modded game yang telah di hacked/cracked dan dilengakapi dengan fitur cheats Item Unlocked. Dengan begitu kalian bisa langsung menggunakan item-item yang sebelumnya masih terkunci dengan mudah. Baiklah, langsung saja download game Minecraft: Story Mode - Season Two Mod Apk + Obb ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
Minecraft Story Mode - Season Two Mod Apk
Minecraft Story Mode - Season Two Mod Apk
Minecraft Story Mode - Season Two Mod Apk

Fitur Game Minecraft: Story Mode - Season Two Mod Apk :

  • Explore, build and craft your own adventure
  • Your choice affect the story!
  • Join Jesse's frieds to fight the all-powerfull Admin.

Informasi Detail Game Minecraft: Story Mode - Season Two Mod Apk :

Nama Game : Minecraft: Story Mode - Season Two
Developer : Telltale Games
Kategori : Action, Adventure
Versi : 1.03
Android : 4.4 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : Apk - 34 MB | Data Obb - 989 MB
Hack Modded : Items Unlocked Cheats

Link Download :
Mod Apk (34 MB)
Data Obb (989 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.