Header Ads

Subway Surfers Mod v1.77.0 Apk Unlimited Coins / Keys Gratis Terbaru

Subway Surfers Mod Apk

ApkDex.com | Subway Surfers Cheats For Android Unlimited Coins and Keys download - Hai sobat jumpa lagi dengan admin apkdex, baiklah kali ini admin akan membagikan pembaharuan/update terbaru dari game arcade terbaik atau populer dengan nama Subway Surfers. Game ini hampir mirip dengan game Zombie Tsunami dan sudah cukup terkenal dikalangan para gamers. Karena selain bagus untuk melatih kecepatan dan kecekatan, game Subway Surfers juga termasuk kedalam game ringan yang hanya berkapasitas 67 MB saja. Game developer Kiloo ini menceritakan tentang seorang pemuda yang dikejar oleh petugas kereta api dan harus berlari sekencang mungkin, lompat dari platform ke platform lain, gunakan jetpack dan banyak lagi. Kumpulkan koin yang bisa Anda beli untuk memperbaiki karakternya, yang lebih mudah bagi Anda untuk melepaskan diri dari hukum. 

Selain itu game subway surfers apk mod ini juga sudah bisa dimainkan secara offline dan juga bisa diunduh secara gratis diseluruh smartphone android versi Ice Cream Sandwich(4.0–4.0.4),Jelly Bean(4.1–4.3.1), KitKat(4.4–4.4.4), Lollipop(5.0–5.1.1). Tampilan grafis yang keren serta kontrol intuitif yang sangat bagus sehingga dapat langsung diusung klik pada layar gadget membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Gameplay nya pun sangat mudah kalian hanya tinggal berlari secepat dan sekencang mungkin untuk menghindari kejaran petugas kereta api serta mengumpulkan tiap-tiap koin yang ada. 

Download Subway Surfers Mod Hack Unlimited Money Apk For Android

Game arcade developer Kiloo ini merupakan game yang dapat dimainkan secara free diseluruh smartphone maupun pc. Game Subway Surfers kini sudah tersedia diplaystore maupun i Tunes dan juga sudah bisa diunduh secara gratis disana.  Tetapi disitus ini admin bukan hanya menyediakan download gratis saja tetapi admin disini juga menyediakan game nya dalam versi yang sudah di mod/hack modded yang full version denagn tambahan cheat unlimited Koin / kunci yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. 

Berlari sekencang-kencang nya untuk untuk mengindari kejaran petugas sangat lah menegangkan bukan. Untuk kalian yang suka dengan tantangan kalian wajib mencoba game Subway Surfers Mod v1.77.0 Unlimited Koin / kunci Terbaru, karena selain bagus game ini juga sangat menantang. Nah jika kalian ingin mencoba nya kalian bisa langsung mendownload game subway surfers mod apk nya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.

Subway Surfers Mod Apk
Subway Surfers Mod Apk
Subway Surfers Mod Apk

Fitur-Fitur Original Game Subway Surfers

Fitur-fitur nya yang didesain sedemikian rupa canggih dan terlihat keren membuat game ini sangat lah menarik sekali untuk dicoba. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Bergabunglah dengan Subway Surfers dalam World Tour ke Havana yang penuh warna
  • Seluncur lewati Jalan Rel yang penuh dengan bangunan tua indah dan mobil klasik
  • Perhebat kru Peseluncurmu dengan Ramona, sang montir penari salsa
  • Susuri Jalan Rel dengan papan Chrome berkilau dan buka PiƱa Outfit baru
  • Ambil marakas di Jalan Rel untuk meraih hadiah Weekly Hunt dahsyat

Informasi Detail Game :

Nama Game :Subway Surfers
Developer : Kiloo
Kategori : Arcade
Versi : 1.77.0
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Hack Modded : Cheat Unlimited Koin / kunci

Link Download :
Mod Apk (67 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.