Header Ads

Call Of Mini Zombies 2 Mod v.2.1.3 Apk + Obb Unlimited Crystal Gratis Terbaru

Call Of Mini Zombies 2 Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Call Of Mini Zombies 2 Mod Apk + Obb Unlimited Crystal Gratis Terbaru - Seperti biasa sobat, di sini admin Apkdex.com akan membagikan game dan juga aplikasi yang pastinya cukup bagus dan terbaru mestinya. Nah kali ini admin akan membagikan game arkade yaitu game Call Of Mini Zombies 2. Game ini sendiri cukup populer dan sudah ramai sekali dibicarakan oleh pencinta game di Indonesia. Bahkan game ini sendiri bukan hanya diminati oleh anak - anak saja melainkan orang dewasa pun juga cukup meminati game Call Of Mini Zombies 2 ini. Game zombies dengan karakter yang lucu ini merupakan game arkade terbaik, karena fitur pada game ini sendiri cukup bagus dan juga cukup lengkap, sehingga sobat yang memainkannya tidak akan mudah bosan. Nah pada permainan ini sobat akan melawan sekumpulan zombies dan juga bos zombies yang harus sobat kalahkan. 

File apk game ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya sebesar 16.8 MB saja. Namun kalian membutuhkan tempat penyimpanan tambahan untuk ukuran data Obb nya yang mencapai 110 MB. Untuk grafis, kualitas gambar pada Game Zombie ini sendiri sudah cukup bagus karena gambar 3D-nya yang cukup jelas yang akan membuat sobat semakin betah berlama - lama memainkan game ini.

Free Download Call Of Mini Zombies 2  Mod Apk + Obb For Android

Game Call Of Mini Zombies 2 ini sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Triniti Interactive Studios Limited. Yang mana pada game ini sobat akan melawan para Zombies dengan karakter yang beragam dan cukup lucu. Selain itu juga game yang admin Apk Dex bagikan ini akan memudahkan sobat dalam memainkannya, karena game ini sendiri sudah dihack/cheats menjadi unlimited crystal. Jadi sobat tidak perlu lagi mengumpulkan cristal untuk menguprade senjata atau membeli senjata baru. Namun jika sobat suka dengan versi yang masih originalnya sobat juga bisa mendownloadnya secara gratis di Google Playstore. Bagaimana sobat, cukup menarik bukan? Jadi, langsung saja sobat download game Call Of Mini Zombies 2 mod Apk Unlimited Crystal ini secara gratis dengan cara klik link yang sudah admin sediakan di bawah ini.
Call Of Mini Zombies 2 Mod Apk
Call Of Mini Zombies 2 Mod Apk
Call Of Mini Zombies 2 Mod Apk

Fitur Game Call Of Mini Zombies 2 :

  • 10 deadly weapons
  • 5 awesome characters with unique secondary weapons
  • 10 fearsome zombies
  • 8 engaging environments
  • Real-time lighting effects
  • Monthly updates: new avatars, guns, bosses, modes, etc 

Informasi Detail Game Call Of Mini Zombies 2 Mod Apk :

Nama Game : Call Of Mini Zombies 2
Developer : Triniti Interactive Studios Limited
Kategori : Arcade
Versi : 2.1.3
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : Apk - 16 MB | Data Obb - 110 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Crystal

Link Download :
Mod Apk (16 MB)
Data Obb (110 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.