Header Ads

Gunship Battle : Helicopter 3D Mod v2.5.60 Apk Free Shopping

Gunship Battle Helicopter 3D Mod Apk
Apkdek.com | Download Game Gunship Battle : Helicopter 3D Mod Apk Unlimited Money + Gold (Free Shopping) Terbaru Gratis - Halo sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com yang seperti biasanya akan membagikan game dan juga aplikasi yang pastinya terbaik. Nah kali ini admin akan membagikan game aksi yang cukup populer yaitu Gunship Battle : Helicopter 3D. Game ini cukup ramai dibicarakan oleh sebagian kalangan pencinta game di indonesia khususnya anak - anak dan bahkan orang dewasa pun suka bermain game ini. Dalam game ini sobat berperan sebagai pilot Helikopter tempur yang mana harus memusnahkan musuh - musuh yang terus berdatangan. Ukuran game ini sendiri cukup kecil yaitu hanya sebesar 87 MB saja. Tentu saja dengan ukuran sekecil itu game ini cukup ringan untuk dimainkan dan tidak akan membuat hp android sobat merasa keberatan atau terbebani. Kualitas grafisnya juga sangat bagus dengan desain tampilan full 3D yang keren. Sedangkan untuk gameplaynya, hampir mirip dengan game FPS/Shooting seperti Game Respawnables dan Eemy Strike 2  yang admin bagikan sebelumnya.

Free Download Gunship Battle 3D Mod Apk For Android

Game Gunship Battle : Helicopter 3D ini sendiri merupakan game yang telah dikembangkan oleh JOYCITY Corp yang mana permainan ini menceritakan tentang pertempuran Helikopter yang cukup seru dan menegangkan. Helikopter yang sobat kendalikan tersebut telah dilengkapi dengan berbagai alat tempur seperti senjata api, rocket dan lain sebagainya. Game ini sendiri bisa sobat download secara gratis pada Google Playstore dengan versi yang masih originalnya. Namun untuk sobat yang suka bermain game dengan cara curang, saya rasa modded game yang admin Apk Dex bagikan ini sangat cocok untuk sobat. Hal itu karena game yang admin bagikan ini sendiri sudah di hacked/cheats menjadi unlimited money + unlimited Gold alias Cheats Free Shopping. Dengan begitu akan memudahkan sobat untuk menyelesaikan misi dalam permainan pada game ini, karena di sini sobat tidak perlu lagi mengumpulkan uang untuk membeli senjata atau mengupgrade senjata. Bagaimana sobat, sangat menarik bukan? Jadi, langsung saja sobat download secara gratis game Gunship Battle : Helicopter 3D Mod Apk dengan cara klik link yang sudah admin sediakan di bawah ini.
Gunship Battle Helicopter 3D Mod Apk
Gunship Battle Helicopter 3D Mod Apk
Gunship Battle Helicopter 3D Mod Apk

Fitur Game Gunship Battle : Helicopter 3D :

  • Permainan menggunakan kontrol operasi dioptimalkan untuk 3D penerbangan, yang membuatnya mudah bagi siapa saja untuk bisa diserap dalam permainan. 
  • Beberapa tempur / helikopter serbaguna yang paling kuat di dunia muncul dalam permainan. Setiap helikopter memiliki karakteristik sendiri yang unik dan menarik dan dapat dipasang dengan berbagai senjata dan perangkat pilihan Anda. 
  • Anda dapat me-mount berbagai senjata dan peralatan khusus pilihan Anda, seperti radar dan booster, tergantung pada karakteristik dari helikopter. 
  • modus Episode terdiri dari misi cerita yang diciptakan berdasarkan cerita sebenarnya dari berbagai perang dan teror yang terjadi. 
  • Setelah Anda memainkan episode, Anda bisa menantang diri sendiri dan naik tingkat untuk bermain game pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi atau menikmati bermain misi disesuaikan. 
  • Anda dapat menikmati pemandangan terbaik di tablet.

Informasi Detail Game Gunship Battle : Helicopter 3D Mod Apk :

Developer : JOYCITY Corp
Kategori : Action
Versi : 2.5.60
Android : 4.0. +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 87 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money + Gold (Free Shopping)

Link Download :
Mod Apk (87 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.