Header Ads

Pou Mod v1.4.83 Apk Unlimited Money Terbaru

Pou Mod Apk Unlimited Money
ApkDex.com | Free Download Game Pou Mod Apk Unlimited Money Terbaru  For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi game casual terbaik dan populer dengan nama Pou. Game dari developer Zakeh ini termasuk kedalam game ringan karena hanya berukuran kecil yaitu 21 MB saja. Game ini diciptakan untuk kalian yang ingin memiliki binatang peliharaan tetapi tidak ingin repot. Selain keren dan tentunya menyenangkan, game ini juga bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan kuota atau data seluler. Tidak hanya itu, game ini juga sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2).

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa kerennya membuat tampilan game ini menjadi semakin bagus dan juga menarik sehingga membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Gameplaynya pun cukup mudah kalian hanya bertugas menjaga dan juga memelihara pou seperti binatang peliharaan kita sendiri. Kalian harus memberinya makan, memandikan serta mengajaknya bermain agar pou tidak stress maupun sakit. Karena karakter pou disini juga seolah-olah tumbuh dan berkembang sama seperti makhluk hidup.

Free Download Game Pou Mod Apk For Android

Game dari developer Zakeh ini merupakan free game yang bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler. Kini game super keren ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja , tetapi kalian di sini juga bisa mendapatkan modded game-nya dalam versi yang sudah di hack yang tentunya full version dengan tambahan cheat unlimited money yang semakin menabah keseruan dalam game ini.

Menjaga serta mengurus pou seperti hal-nya mengurus binatang peliharaan sungguh sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang ingin mempunyai binatang peliharaan tetapi tidak ingin repot dan capek-capek, kalian wajib mencoba game Pou Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini. Download juga game My Talking Tom Mod dan My Talking Angela Mod di sini.
Pou Mod Apk Unlimited Money
Pou Mod Apk Unlimited Money
Pou Mod Apk Unlimited Money

Fitur-Fitur Game Original Pou :

Fitur-fitur nya yang keren dan juga canggih membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain sebagai berikut :
  • Pakan dan jaga Pou, dan lihatlah itu tumbuh!
  • Mainkan Game di Game Room dan kumpulkan Koin!
  • Percobaan dengan Ramuan di Lab!
  • Sesuaikan penampilan Pou!
  • Coba Outfits baru, Topi dan Kacamata!
  • Sesuaikan Wallpaper masing-masing ruangan!
  • Membuka Prestasi dan Item Khusus!
  • Kunjungi dan mainkan dengan teman Anda!
  • Bicara ke Pou dan dengarkan!

Informasi Detail Game Pou Mod Apk :

Nama Game : Pou
Developer : Zakeh
Kategori : Casual
Versi : 1.4.83
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 21 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (21 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.