Header Ads

Dawn of Steel Mod Apk High Damage + Skill CD

Dawn of Steel Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Dawn of Steel Mod Apk High Damage + Skill CD Terbaru Gratis Untuk Android - Halo sobat gamers. Pada kesempatan kali ini admin Apkdex.com akan membagikan salah satu game strategi terbaik buat kalian yaitu game Dawn of Steel. Buat kalian yang sedang mencari game online yang seru untuk dimainkan, game yang satu ini sangat admin rekomendasikan. Game ini dikembangkan oleh flaregames yang merupaakn salah satu pengembang populer di Google Playstore. Untuk ukurannya sendiri game ini terbilang cukup kecil sehingga lumayan ringan untuk dimainkan di smartphone dengan spesifikasi rendah sekalipun. Versi minimum android yang dibutuhkan juga hanya android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich), jadi buat kalian pemilik hape lama juga bisa memainkannya.

Kualitas grafisnya juga sudah sangat bagus dan full 3D. Gameplay dari game Dawn of Steel ini mirip dengan game Empire and Allies. Tugas utama kalian adalah membangun sebuah markas yang kuat dan seimbang antara kekuatan menyeran dan juga kekuatan untuk bertahan. Kalian harus mengatur strategi yang bagus agar dapat menghancurkan benteng musuh. Kalian bisa mengelola pasukan robot yang kalian miliki dengan banyak pilihan senjata dan perlengkapan tempur lainnya. Selain itu kalian juga bisa membuat aliansi dengan teman kalian agar bisa menciptakan pasukan tempur yang lebih kuat lagi.

Free Download Dawn of Steel Mod Apk High Damage + Skill CD For Android

Buat kalian yang ingin memainkan game originalnya, bisa langsung mendownload di Google Playstore. Namun jika kalian ingin memainkan versi Modded Game nya, maka game Dawn of Steel Mod Apk yang ada di situs Apk Dex ini adalah pilihan terbaik. Jika kalian menginstallnya, kalian bisa dengan mudah memenangkan pertempuran karena game ini telah dilengkapi dengan hack/cheats High Demage dan juga Skill CD. Buat kalian yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin segera memainkannya, langsung saja download melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
Dawn of Steel Mod Apk
Dawn of Steel Mod Apk
Dawn of Steel Mod Apk

Fitur Game Dawn of Steel :

  • Dunia cantik dengan FX yang menakjubkan diberikan dalam bentuk 3D penuh
  • Sempurnakan serangan Anda dengan kontrol unit langsung
  • Mekanisme gesek intuitif untuk menghancurkan serangan khusus
  • Empat Rig yang kuat dengan kemampuan unik
  • Ratusan opsi penyesuaian yang berbeda
  • Membuka dan menaklukkan wilayah baru di seluruh dunia yang dinamis
  • Bangun basis yang sempurna, keseimbangan pertahanan Anda, dan hancurkan lawan-lawan Anda

Informasi Detail Game Dawn of Steel Mod Apk :

Nama Game : Dawn of Steel
Developer : flaregames
Kategori : Strategy
Versi : 1.9.4
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : 54 MB
Hack Modded : Cheats High Damage + Skill CD

Link Download :
Mod Apk (54 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.