Header Ads

Traffic Racer Mod v2.4 Apk Unlimited Money Terbaru

Traffic Racer Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Traffic Racer Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Halo sobat gamer. Setelah sebelumnya admin memposting tentang game Real Racing 3 Mod Apk, pada kesempatan kali ini admin Apkdex.com akan membagikan salah satu game balap mobil terbaik lainnya yaitu Traffic Racer. Belakangan ini game racing ini sangat populer hingga masuk dalam daftar Editor Choice di laman Googleplay. Game yang dikembangkan oleh Soner Kara ini bisa kalian mainkan secara offline. Selain itu, game ini juga memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga cukup ringan untuk dimainkan pada smartphone dengan spesifikasi rendah sekalipun. Jika kalian memiliki hape android versi 2.3.3 keatas, kalian sudah dapat memainkan game keren ini.

Kualitas grafisnya sudah full 3D dan cukup bagus mengingat ukurannya yang memang relatif kecil. Sedangkan untuk gameplay-nya sendiri tidak berbeda jauh dengan game-game balap mobil pada umumnya. Perbedaannya adalah di game Traffic Racer ini kalian tidak melawan pembalap, melainkan kalian harus mampu melewati jalanan yang padat kendaraan dengan kecepatan tinggi. Jika kalian sudah pernah memainkan game Traffic Rider, tentu kalian akan bisa dengan mudah memainkan game ini. Kalian hanya perlu menekan pedal gas untuk berakselerasi, dan menekan pedal rem untuk memperlambat laju mobil. Sedangkan untuk navigasi arah, kalian tinggal memiringkan hape kalian ke kiri dan ke kanan untuk menghindari kendaraan lain dan mendahuluinya.

Free Download Traffic Racer Mod Apk For Android

Game Traffic Racer adalah free game yang bisa kalian download secara gratis di Google Playstore. Namun, file yang ada di sana tentu berbeda dengan yang ada di situs Apk Dex ini. Karena selain bisa kalian download secara gratis, game Traffic Racer Mod Apk yang admin bagikan ini adalah versi modded game yang telah di hack dengan tambahan cheats Unlimited Money. Jika kalian menginstallnya, kalian akan langsung mempunyai jumlah uang yang sangat banyak. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah meng-unlocked dan membeli mobil baru. Kalian juga bisa melakukan upgrade terhadap mobil tersebut agar bisa menjadi lebih cepat lagi. Nah, buat kalian yang sudah penasaran dan tidak sabar ingin segera memainkan game keren ini, langsung saja download dengan cara klik link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Traffic Racer Mod Apk
Traffic Racer Mod Apk
Traffic Racer Mod Apk

Fitur Game Traffic Racer :

  • Stunning 3D graphics
  • Smooth and realistic car handling
  • 35+ different cars to choose from
  • 5 detailed environments: suburb, desert, snowy, rainy and city night
  • 5 game modes: Endless, Two-Way, Time Trial, Police Chase and Free Ride
  • Rich types of NPC traffic including trucks, buses and SUVs.
  • Basic customization through paint and wheels
  • Online Leaderboards and Achievements

Informasi Detail Game Traffic Racer Mod Apk :

Nama Game : Traffic Racer
Developer : Soner Kara
Kategori : Racing
Versi : 2.4
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 52 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (52 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.