Header Ads

Mission Berlin Mod v1.2.2 Apk Unlimited Ammo/Health Terbaru Gratis

Mission Berlin Mod Apk
ApkDex.com | Mission Berlin Mod Apk Free Download Unlimited Ammo/Health Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi update terbaru dari game Action terbaik dan populer dengan nama Mission Berlin. Game ringan yang hanya berkapasitas 61.8Mb ini adalah game yang dikembangkan oleh Warner Bros International Enterprises. Game ini dirancang khusus sebagai persembahan dari film The Man From Uncle. Game petualangan berbasis multiplayer 3D ini bagus dimainkan untuk kalian yang suka dengan aksi dan juga petualangan. 

Game ini hanya bisa dimainkan secara online/menggunkan data seluler saja diseluruh smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Grafisnya yang sudah 3D membuat tampilan game ini semakin terlihat nyata seolah-olah berada di dunia nyata sehingga banyak menarik minat para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, kalian hanya bertugas sebagai mata-mata dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan poin.

Mission Berlin Mod Apk Free Download Unlimited Ammo/Health Gratis For Android

Game dari developer Warner Bros International Enterprises ini merupakan game free dan juga hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan data seluler saja. Game keren ini kini sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini sobat bukan hanya bisa download gratis saja, tetapi sobat juga bisa mendapatkan game Mission Berlin Mod Apk dalam versi yang sudah dimod/hack dengan tambahan cheats Unlimited Ammo/Health yang semakin menambah keseruan dalam game ini. 

Dapat berperan sebagai mata-mata untuk meyelesaikan misi, tentu sangtlah menyenangkan bukan? Nah jika sobat sangat menyukai petualangan sobat wajib mencoba Modded game Mission Berlin Mod Apk Free Download Unlimited Ammo/Health Terbaru ini. Jika sobat ingin mencobanya kalian bisa langsung download permainan android ini melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Mission Berlin Mod Apk
Mission Berlin Mod Apk
Mission Berlin Mod Apk

Informasi Detail Game Mission Berlin Mod Apk :

Nama Game : Mission Berlin
Developer : Warner Bros. International Enterprises
Kategori : Action
Versi : 1.2.2
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : Apk - 19 MB | Data Obb - 42 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Ammo/Health

Link Download Mission Berlin Mod Apk :

Mod Apk (19 MB)
Data Obb (42 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.