Header Ads

Crazy Wheels v1.0.6 Mod Apk Unlmited Gems Terbaru Gratis

Crazy Wheels Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Crazy Wheels Mod Apk Unlmited Gems Terbaru Gratis For Android - Hallo sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali admin akan berbagi update terbaru dari game petualangan terbaik dan populer dengan nama Crazy Wheels. Game ringan dengan kapasitas 7.50Mb ini merupakan game yang dikembangkan oleh CanadaDroid dan didesain khusus untuk kalian yang suka dengan olahraga bersepeda yang ekstrim. Game ini hampir serupa dengan game Happy Wheels karena menampilkan dampak tulang retak serta kehilangan anggota badan yang benar-benar terlihat seperti nyata. 

Selain itu, game keren ini juga bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler di seluruh smartphone android versi Froyo (2.2–2.2.3), Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Grafisnya yang sudah HD membuat tampilan game ini semakin bagus dan terlihat begitu sangat nyata sehingga banyak menarik minat para gamers untuk memainkannya. Gameplay-nya pun cukup mudah kalian hanya perlu mengendarai sepeda dan melewati setiap tantangan yang ada di depan kita. Berhati-hatilah karena kalian bisa kehilangan sebagian anggota badan atau bahkan kepala yang putus serta darah yang mengalir ketika terjatuh atau terkena benda-benda tajam.

Free Download Game Crazy Wheels Mod Apk Unlmited Gems For Android Terbaru Gratis

Game yang dikembangkan oleh developer CanadaDroid ini merupakan game yang free dan juga dapat dimainkan secara offline/tanpa menggunakna biaya data seluler. Game Crazy Wheels ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa diunduh secara gratis di sana. Tetapi disitus Apk Dex ini sobat tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi sobat juga bisa mendapatkan game Crazy Wheels Mod Apk dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang full version dengan tambahan cheat unlimited gems yang semakin menambah keseruan dalam bermain game ini.

Bersepeda denga sensasi yang ekstrim dengan melewati tantangan yang tentunya semakin jauh rutenya juga akan semakin sulit tantangannya. Di sini kalian akan merasakan sensasi patah tulang, hilang kepala bahkan kehilangan anggota badan ketika terjatuh atau terkena benda-benda tajam. Nah untuk kalian yang suka bersepeda yang seru dan juga ekstrim kalian wajib mencoba game Crazy Wheels Mod Apk Unlmited Gems Terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Crazy Wheels Mod Apk
Crazy Wheels Mod Apk
Crazy Wheels Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Crazy Wheels :

Fitur-fitur yang keren ditambah dengan tampilan grafisnya yang sudah HD membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Fisik kecelakaan yang nyata dan efek suara renyah 
  • Puluhan tingkat menantang dan lebih banyak lagi 
  • Kontrol sederhana namun sulit untuk dikuasai

Informasi Detail Game Crazy Wheels Mod Apk :

Nama Game : Crazy Wheels
Developer : CanadaDroid
Kategori : Adventure
Versi : 1.0.6
Android : 2.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 7.50Mb
Hack Modded : Cheat Unlimited Gems

Link Download :
Mod Apk (7.50 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.