Header Ads

Pocket Heroes Mod v2.0.5 Apk Unlimited Money Terbaru Gratis

Pocket Heroes Mod Apk
ApkDex.com | Free Download Game Pocket Heroes Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi salah satu game RPG terbaik dan populer dengan nama Pocket Heroes. Game yang dikembangkan oleh Elite Games ini termasuk kedalam game ringan karena hanya berkapasitas 26 Mb saja. Selain itu, game keren ini juga bagus dimainkan untuk kalian yang suka dengan game strategi dan hanya bisa dimainkan secara online saja/menggunakan biaya data seluler. Tidak hanya itu, kini game pocket heroes juga sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi  Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2).

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa dan keren membuat tampilan game ini menjadi lebih menarik sehingga banyak disukai oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, karena di sini kalian hanya bertugas mengatur strategi dalam tim dan juga menyiapkan senjata untuk bertempur secara real time melawan para monster yang datang dan tak terhitung jumlahnya.

Free Download Pocket Heroes Mod Apk For Android

Game dari developer Elite Games ini adalah free game dan hanya bisa dimainkan secara online menggunakna kuota/data seluler saja. Kini game keren ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tapi kalian di sini juga bisa mendapatkan modded game yang sudah dihack yang tentunya full version. Selain itu game Pocket Heroes Mod Apk ini telah dilengkapi dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam game ini. 

Jika kalian bisa menyusun strategi dan juga mempersiapkan benteng pertahanan untuk melawan para monster yang datang tentu sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah, untuk kalian yang suka dengan game strategi kalian wajib mencoba game Pocket Heroes Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Jika kaian ingin mencobanya kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Pocket Heroes Mod Apk
Pocket Heroes Mod Apk
Pocket Heroes Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Pocket Heroes :

Fitur-fiturnya yang keren serta tampilan nya yang memukau membuat game ini semakin banyak digemari oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Membangun tim yang kuat dari berbagai kelas karakter, dan melawan monster gila dalam pertempuran real-time!
  • Dunia yang menantang dan fantastis dari lebih dari 80+ musuh, termasuk goblin kecil, naga besar, Orc marah dan elf mulia!
  • Perjalanan di kerajaan King Arthur dan selesaikan kisah legenda Anda dalam banyak adegan indah.
  • Mengubah pahlawan Anda dan menyesuaikannya dengan 100+ mantra! Memanggil malaikat, atau menjadi malaikat? Pilihanmu!
  • Lebih dari 800 + peralatan untuk dikumpulkan! Upgrade peralatan Anda dan jadilah yang terbaik dari yang terbaik!
  • Bagikan prestasi Anda untuk bonus, dan bagikan kesenangan permainan roleplaying yang mengagumkan ini dengan teman-teman!
  • Tantang bos bersama dengan pemain di seluruh dunia!

Informasi Detail Game Pocket Heroes Mod Apk :

Nama Game : Pocket Heroes
Developer : Elite Games
Kategori : Role Playing
Versi : 2.0.5
Android : 3.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : 26.4Mb
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Download juga game RPG di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.