Header Ads

SNIPER X WITH JASON STATHAM Mod v1.7.1 Apk Unlimited Money Terbaru

SNIPER X WITH JASON STATHAM Mod Apk
ApkDex.com | Game SNIPER X WITH JASON STATHAM Mod Apk Unlimited Money Terbaru Free Download For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi game action terbaik dan populer dengan nama SNIPER X WITH JASON STATHAM atau yang lebih dikenal dengan Game SNIPER X. Game berbasis online yang dikembangkan oleh Glu ini termasuk kedalam game ringan karena hanya berukuran 49.8Mb saja. Selain itu, game ini juga bagus dimainkan untuk kalian yang suka dengan tembak menembak dan juga pertarungan. Apalagi buat kalian yang suka dengan game Sniper 3D Assassin dan Modern Sniper, dijamin kalian juga bakal suka dengan game ini.

Game keren ini sekarang juga sudah sudah bisa diunduh dan juga dimainkan di semua smartphone android versi Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). Desain grafis-nya yang sudah 3D membuat tampilan game ini menjadi semakin menarik dan juga banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, di sini kalian hanya berperan sebagai seorang Sniper yang bekerjasama dengan bintang aksi Jason Statham untuk melawan musuh dalam sebuah kekacauan dan juga teror agar dunia bebas dari ancaman.

Free Download SNIPER X Mod Apk For Android

Game dari developer Glu ini merupakan game free dan juga hanya bisa dimainkan secara online saja. Game keren ini kini juga sudah tersedia di Google Playstore dan sudah bisa didownload secara gratis di sana. Namun di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja. Akan tetapi kalian juga bisa mendapatkan Game Sniper X Mod Apk dalam versi modded game. Kelebihannya adalah game ini sudah dimod/hack yang tentunya full version dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini.

Bisa berperan sebagai seorang sniper tentunya sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah, untuk kalian yang suka dengan game tembak-menembak dan juga peperangan kalian wajib  mencoba game SNIPER X Jason Statham Mod Apk Unlimited Money terbaru ini. Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa lansgung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
SNIPER X WITH JASON STATHAM Mod Apk
SNIPER X WITH JASON STATHAM Mod Apk
SNIPER X WITH JASON STATHAM Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original SNIPER X WITH JASON STATHAM

Fitur-fitur nya yang keren dan juga canggih membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Dapat membakar semua yang ada !
  • Menyelamatkan dunia
  • Satu tembakan satu membunuh
  • Ambil tembakan
  • SNIPER X Dengan Jason Statham

Informasi Detail Game SNIPER X WITH JASON STATHAM Mod Apk :

Nama Game : SNIPER X WITH JASON STATHAM
Developer : Glu
Kategori : Action
Versi : 1.7.1
Android : 3.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : 49 Mb
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.