Header Ads

Dancing Line Mod v2.0.1 Apk Unlimited Money Terbaru 2017 Gratis

Dancing Line Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Dancing Line Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2017 Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi update terbaru dari game online terbaik dan populer dengan nama Dancing Line. Game yang dikembangkan oleh Cheetah Games ini termasuk kedalam game ringan karena hanya berukuran 50 Mb saja. Game arcade ini menggabungkan sebuah melodi serta ritme-ritme yang akan membentuk sebuah irama music yang tentunya sangat enak didengar. Selain itu, game Dancing Line ini juga sudah bisa dimainkan di seluruh Smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2).

Desain grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa kerennya membuat tampilan game ini menjadi semakin bagus dan lebih menarik sehingga banyak digemari oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, kalian hanya perlu menggunakan satu sentuhan saja (One Touch Gameplay) untuk membuat garis bergerak dan jatuh kedalam jurang yang tepat sehingga bisa menghasilkan nada dan juga poin agar bisa naik kelevel yang lebih tinggi.

Free Download Game Dancing Line Mod Apk Unlimited Money For Android Terbaru 2017

Game dari developer Cheetah Games ini adalah game free dan hanya bisa dimainkan secara online saja/menggunakan biaya data seluler. Selain itu, game keren ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi di situs ini kalian juga bisa mendapatkan modded game-nya dalam versi yang sudah dimod/hacked yang tentunya full versi nya serta dengan tambahan cheat unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Nah untuk kalian yang suka bermain dengan irama dan juga melodi kalian wajib mencoba game Dancing Line Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2017 ini. Jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Dancing Line Mod Apk
Dancing Line Mod Apk
Dancing Line Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Dancing Line :

Fitur-fiturnya yang keren dan canggih membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain sebagai berikut :
  • Musik latar asli
  • Beberapa tingkat kesulitan yang meningkat dengan cerita mereka sendiri
  • Modus latihan yang sangat sederhana hanya dengan satu jari ketuk
  • Musik adalah kunci untuk membimbing Anda

Informasi Detail Game Dancing Line Mod Apk :

Nama Game : Dancing Line
Developer : Cheetah Games
Kategori : Arcade
Versi : 2.0.1
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : 50 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (50 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.