Header Ads

Anger Of Stick 2 Mod v1.1.2 Apk Unlimited Money Gratis Terbaru

Anger Of Stick 2 Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Anger Of Stick 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Buat kalian yang mempunyai hape dengan spesifikasi RAM rendah, tapi ingin memainkan game fighting yang seru, maka game Anger of Stick 2 ini bisa menjadi pilihan terbaik. Game ini cukup populer di kalangan para gamer dan merupakan salah satu dari sekian banyak game di Google Playstore yang menggunakan style Stickman. Selain ringan saat dimainkan, game aksi yang dikembangkan oleh Miniclip ini juga berukuran relatif kecil. Kalian bisa memainkan game ini secara offline, dengan begitu kalian bisa menghemat kuota kalian.

Meski menggunakan style stickman, namun kualitas grafis dan animasinya lumayan bagus. Setiap gerakan pertarungan terlihat seperti nyata, dan ditambah dengan efek darah saat karakter terluka akibat terkena serangan menjadikannya lebih menarik. Dengan sytem Gameplay yang mirip dengan game konsol, menjadikan game ini cukup mudah untuk dimainkan. Kalian hanya perlu menekan tombol yang tersedia di layar smartphone kalian. Dengan mengkombinasikan tombol-tombol tersebut, kalian bisa menciptakan kombo yang keren. Tugas kalian sangat sederhana namun tidak mudah, yaitu kalahkan semua musuh yang muncul di setiap stage-nya. Semakin tinggi stage, akan semakin kuat juga musuh yang muncul dan harus kalian hadapi.

Free Download Game Anger Of Stick 2 Mod Apk Unlimited Money For Android

Untuk dapat memainkan game aksi ini kalian bisa langsung mendownloadnya gratis dari Google Playtstore. Namun, di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya mendapatkan secara gratis saja. Kalian akan mendapatkan game Anger Of Stick 2 Mod Apk dalam versi modded game yang telah dilengkapi dengan hack/cheats unlimited Money alias Unlimited Coins. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah untuk membeli senjata maupun mengupgrade-nya. Tentu hal ini akan sangat membantu ketika kalian harus menghadapi lawan yang lebih kuat. Kalian juga bisa mendownload game Anger Of Stick 5 Mod Apk yang juga admin sediakan gratis di situs ini. Baiklah, langsung saja download game keren ini dengan cara meng-klik link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Anger Of Stick 2 Mod Apk
Anger Of Stick 2 Mod Apk
Anger Of Stick 2 Mod Apk

Fitur Game Anger Of Stick 2 :

  • Pertempuran realistis dan lebih dari 130 gerakan tempur
  • Gudang senjata yang penuh dengan senjata mematikan
  • Berjalan melalui padang pasir, kota dan hutan bahkan pertempuran dalam gedung
  • 3 mode yang berbeda: Jump Jump, Survival dan Doodle Runner

Informasi Detail Game Anger Of Stick 2 Mod Apk :

Nama Game : Anger Of Stick 2
Developer : Miniclip.com
Kategori : Action
Versi : 1.1.2
Android : 2.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 13 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (13 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.