Header Ads

Townsmen Premium Mod v1.10.8 Apk Unlimited Money Terbaru

Townsmen Premium Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Townsmen Premium Mod Apk Unlimited Money Terbaru Free Download For Android - Halo sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi game Simulasi terbaik dan populer dengan nama Townsmen Premium. Game yang dikembangkan oleh HandyGames ini termasuk kedalam game ringan karena hanya berkapasitas 71 Mb saja. Meski pada awalnya game ini hanya diciptakan untuk PC saja tetapi kini sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2).

Desain grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan bagusnya membuat tampilan game ini menjadi semakin menarik dan juga semakin banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah kalian di sini hanya bertugas sebagai seorang kaisar yang wajib untuk mengurus kota, memperindah kota, menjaga menara dan merekrut tentara pemberani untuk melindungi warganya dari bahaya.

Free Download Townsmen Premium Mod Apk For Android

Game dari developer HandyGames ini merupakan game premium dan juga bisa dimainkan secara offline tanpa menggunakan biaya data seluler (kuota). Game keren ini kini juga sudah tersedia di Google Playstore namun kalian harus membelinya dulu sebelum dapat mendownloadnya disana. Tetapi di situs Apk Dex kalian bisa download gratis sekaligus kalian bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack yang tentunya full version dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Nah, untuk kalian yang suka dengan game simulasi yang keren kalian wajib mencoba game Townsmen Premium Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Jika kalian ingin mencoba nya kalian bisa langsung download modded game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Townsmen Premium Mod Apk
Townsmen Premium Mod Apk
Townsmen Premium Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Townsmen Premium

Fitur-fitur nya yang keren dan canggih membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Gameplay bangunan kota yang dibuat pada abad pertengahan
  • Penduduk imut dengan rutinitas sehari-hari mereka sendiri
  • Sim ekonomi kompleks dan rantai produksi dalam
  • Puluhan kota dan gedung produksi yang berbeda
  • Fitur militer opsional dengan tentara dan bandit
  • Berarti musim dan efek cuaca
  • Menghancurkan bencana seperti kebakaran, penyakit, kekeringan dan banyak lagi
  • Skenario yang beragam dan tugas yang menantang
  • Mode gameplay bak pasir yang tidak dibatasi
  • Dukungan tablet penuh
  • Mendukung layanan game Google Play

Informasi Detail Game Townsmen Premium Mod Apk :

Nama Game : Townsmen Premium
Developer : HandyGames
Kategori : Simulations
Versi : 1.10.8
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 71 Mb
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Link Download :
Mod Apk (71 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.