Header Ads

Trial Xtreme 3 Full Version Mod v7.7 Apk Unlimited Money + Unlocked

Trial Xtreme 3 Full Version Mod Apk
ApkDex.com | Game Trial Xtreme 3 Full Version Mod Apk Unlimited Money/Unlocked Free Download - Hallo sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex.com, kali ini admin akan berbagi update terbaru dari game Trial Xtreme 3. Game Balap Motor yang satu ini memang sudah begitu populer di kalangan para gamers dan juga memang pada awalnya diciptakan oleh Deemedya INC hanya untuk PC saja. Tetapi kini sudah berkembang pesat dan sudah bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunakan biaya data seluler di seluruh Smartphone android versi Froyo (2.2–2.2.3), Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2). 

Selain itu, game ini termasuk juga kedalam game ringan karena hanya berukuran 99.3Mb dan bagus dimainkan untuk kalian yang suka dengan balap motor juga tantangan. Grafisnya yang sudah 3D membuat tampilan game ini terlihat begitu sangat nyata dan juga sangat menarik sehingga banyak diminati oleh para gamers. Tidak hanya itu, gameplay-nya pun cukup mudah di dalam game ini kalian akan merasakan sensasi mengendarai motor yang ekstrim dan juga sangat menantang. Setiap level mempunyai kesulitan tersendiri jadi sobat harus benar-benar lincah untuk dapat cepat sampai ke garis finish.

Free Download Game Trial Xtreme 3 Full Version Mod Apk Unlimited Money + Unlocked For Android Terbaru

Game dari developer Deemedya INC ini merupakan game free dan juga bisa dimainkan secara offline/tanpa menggunkan biaya data seluler. Game keren ini kini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja. Akan tetapi kalian juga bisa mendapatkan game Trial Xtreme 3 Full Version Mod Apk dalam versi yang sudah dimod/hack alias modded game. Tentunya game ini sudah full version sehingga semakin menambah keseruan dalam game ini dan juga bisa dimainkan tanpa menggunakan Data Obb.

Bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor, dengan berbagai keseruan dan juga tatangan tentu sangatlah menyenangkan sekali bukan? Nah, untuk kalian yang suka dengan dengan berkendara dengan sensasi yang berbeda kalian wajib mencoba game Trial Xtreme 3 Full Version Mod Apk Unlimited Money + Unlocked ini. Jika kalian ingin mencoba game-nya kalian bisa langsung downlod melalui link yang sudah tersedia di bawah ini. Kalian juga bisa mendownload game Traffic Rider Mod Apk di sini.
Trial Xtreme 3 Full Version Mod Apk
Trial Xtreme 3 Full Version Mod Apk
Trial Xtreme 3 Full Version Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Trial Xtreme 3 :

Fitur-fiturnya nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dengan tampilan yang suda 3D membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Baru, mesin fisika canggih yang merevolusi gameplay
  • 32 tingkat pro, bebas dan menyenangkan yang baru dari total 137 (!) Tingkat di 7 dunia dan ratusan rintangan baru dan nyata untuk melompat dan menabrak
  • Mainkan sendiri atau langsung menuju teman FACEBOOK atau pemain acak Anda
  • Tabel skor tinggi dan berbeda untuk setiap tingkat
  • Sesuaikan sepeda dan pengendara Anda
  • Grafik beresolusi tinggi untuk ponsel dan tablet
  • Kemampuan untuk mengubah kontrol pengendara dari Tilt to Buttons agar lebih menyenangkan dengan kemudi.

Informasi Detail Game Trial Xtreme 3 Mod Apk :

Nama Game : Trial Xtreme 3
Developer : Deemedya INC
Kategori : Racing
Versi : 7.7
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran : 99 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money + Unlocked

Link Download :
Mod Apk (99 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.