Header Ads

Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Zombie Castaways Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis For Android - Hai sobat, jumpa lagi dengan admin Apkdex.com. kali ini admin akan membagikan game Simulasi terbaik dan populer dengan nama Zombie Castaways. Game yang dikembangkan oleh VIZOR APPS ini termasuk kedalam game ringan karena hanya berukuran kecil sekitar 60 MBan saja. Tidak hanya itu, kini game keren ini juga sudah bisa dimainkan secara online di semua smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +). 

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih membuat tampilan game ini menjadi semakin lebih bagus serta lebih menarik sehingga banyak disukai oleh gamers. Gameplay nya pun cukup mudah, dalam permainan ini kalian akan menemukan berbagai pekerja zombie yang akan membantu kalian membersihkan pulau dan membangun kota, seperti pemotong kayu, tukang batu, nelayan, pemburu harta karun dan juru masak. Selain itu, di sini kalian juga akan melakukan perjalanan menuju pulau yang baru untuk mencari harta karun hingga sampai ke tanah leluhur manusia untuk menemukan cinta sejati.

Free Download  Zombie Castaways Mod Apk Terbaru 

Game dari VIZOR APPS ini merupakan game free dan hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler saja. Tidak hanya itu, game super keren ini juga sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi di situs Apk Dex ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi di sini kalian juga bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang tentunya full version dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. 

Kalian bisa merasakan petualangan seru dalam membangun pulau dan menjelajahi pulau baru untuk mendapatkan harta karun serta menemukan pulau manusia untuk mendapatkan cinta sejati. Nah, untuk kalian yang suka dengan dengan dunia petualangan wajib banget mencoba game Zombie Castaways Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Untuk kalian yang ingin mencobanya kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Zombie Castaways Mod Apk
Zombie Castaways Mod Apk
Zombie Castaways Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Zombie Castaways

Fitur-fitur nya yang keren dan canggih membuat game ini banyak disukai oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Kumpulkan Tim Zombie Ramah
  • Tumbuh Tanaman Dan Membangun Bangunan Terkenal
  • Menjelajahi Pulau-Pulau Megah
  • Cari Harta Karun Menjadi Kaya Raya
  • Bantu Zombie Untuk Menemukan Cinta Ini

Informasi Detail Game Zombie Castaways Mod Apk :

Nama Game : Zombie Castaways
Developer : VIZOR APPS
Kategori : Simulation
Versi : 2.12.5
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Ukuran : 60 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Download juga game seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (60 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.