Header Ads

Block Craft 3D Mod v2.5.2 Apk Unlimited Gems + Coins Terbaru

Block Craft 3D Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Block Craft 3D Mod Apk v2.3.7 Terbaru 2017 - Saat ini game bukan hanya sekedar permainan, namun juga telah dikembangkan dengan tujuan lain seperti untuk edukasi dan juga simulasi. Nah, kali ini admin akan berbagi game Simulasi Building yang merupakan salah satu game simulasi terbaik dan cukup populer di kalangan gamer yaitu Block Craft 3D. Game ini dikembangkan oleh Fun Games For Free, developer yang juga mengembangkan game Flight Pilot Simulator. Dengan ukuran yang relatif kecil, game ini cukup ringan untuk dimainkan di smartphone dengan spesifikasi minim skalipun. Game Online multiplayer ini hanya membutuhkan android versi 2.3 untuk dapat menjalankannya. Jadi buat sobat yang memiliki hape lama, game ini layak untuk kalian mainkan.

Grafis game Block Craft 3D ini menggunakan style pixel. Buat sobat penggemar game minecraft tentu game ini sangat admin rekomendasikan untuk kalian coba. Mengenai gameplay, seperti kebanyakan game simulasi building lainnya, kalian harus mencari dan mengumpulkan sumber daya terlebih dahulu. Sumber daya inilah yang akan menjadi bahan-bahan yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membangun apa saja yang kalian inginkan. Pada update versi terbaru ini bahkan kalian bisa memelihara hewan yang bisa kalian jadikan temen bermain. Hal ini tentu saja akan menambah keseruan dalam bermain game ini.

Download game Block Craft 3D Mod Apk Unlimited Coins Free For Android

Seperti yang kita ketahui jika memang banyak game yang bisa kita download secara gratis dari Google Playstore, termasuk game ini. Namun karena game ini adalah game freemium, meski bisa mendownload gratis, kalian harus membeli beberapa item dalam game dengan uang sungguhan. Berbeda dengan game Block Craft 3D Mod Apk yang admin bagikan berikut ini. Karena game dari apkdex.com ini telah di hack/cheat menjadi Unlimiter Coins. Hal ini tentu akan membuat kalian menjadi lebih mudah saat memainkan game-nya karena kalian akan bisa mempunyai jumlah coins yang tidak terbatas. Sobat gamer bisa membeli apa saja yang sobat inginkan dan bisa membangun apa saja dengan mudah. Baiklah, langsung saja download game Block Craft 3D Mod Apk ini dengan cara klik link yang ada di bawah postingan ini. Jangan lupa share di akun sosial media kalian yaa..

Block Craft 3D Mod Apk

Block Craft 3D Mod Apk
Block Craft 3D Mod Apk
Fitur Game Block Craft 3D :
  • Game building yang menyenangkan : Banyak konstruksi yang berbeda. Membangun rumah, benteng, tambang atau bahkan Menara Eiffel!
  • Game yang sempurna untuk keluarga : Bisa dimainkan baik anak laki-laki dan perempuan.
  • Salah satu game simulasi terbaik : Ini adalah permainan simulator yang menyenangkan dan gratis!
  • Banyak piksel : Nikmati grafik piksel khusus.
  • Permainan gratis: Game ini bisa dimainkan secara gratis!
  • Pilih karakter Anda : Anak laki-laki atau perempuan?
  • Multipalyer game : Kalian dapat bermain secara online dan membantu teman!
  • Baru : mengadopsi dan bermain dengan binatang peliharaan!

Block Craft 3D Informasi Detail Game :

Nama Game : Block Craft 3D: Building Simulator Games For Free
Developer : Fun Games For Free
Kategori Game : Simulasi
Versi : 2.5.7
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Online
Size : 53 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Coins

Rekomendasi Game Lainnya :
Download Disini :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.