Header Ads

REDCON Mod v1.3.0 Apk Unlocked (Premium)

REDCON Mod Apk
Apkdex.com | Download Game REDCON Mod Apk Unlocked Terbaru Gratis Untuk Android - Kali ini admin Apkdex akan membagikan salah satu game strategi terbaik yang cukup populer yaitu game Redcon. Game yang dikembangkan oleh Hexage ini memiliki ukuran kecil sehingga ringan untuk dimainkan meski pada smartphone dengan spesifikasi rendah sekalipun. Jika kalian sudah memiliki hape dengan android minimal versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau yang lebih baru, kalian sudah dapat memainkan game keren ini. Buat kalian yang suka dengan game Perjuangan Semut, game ini recomended banget, kalian wajib mencobanya. Apalagi kalian bisa memainkan game ini secara offline, jadi kalian bisa memainkannya kapan saja.

Gameplay-nya mirip dengan game Perjuangan semut. Tugas kalian sebagai player adalah menghancurkan benteng musuh. Kalian harus membangun benteng kalian sendiri dan melengkapinya dengan berbagai macam senjata dan peralatan tempur yang canggih. Selain itu, kalian juga harus membangun gudang yang berfungsi menampung semua peralatan tempur kalian. Terdapat banyak pilihan senjata yang tersedia yang bisa kalian pilih untuk diletakkan pada bagian tertentu di benteng yang kalian bangun. Pemilihan penempatan senjata yang strategis adalah kunci dari kemenaganmu. Ditambah dengan kualitas grafis yang cukup bagus, akan membuat mu betah meski berlama-lama memainkan game ini.

Free Download REDCON Mod Apk For Android

REDCON adalah freemium game yang bisa kalian download di laman Google Playstore dan kalian juga bisa memainkannya secara gratis. Namun, pada versi free ini, kalian dibatasi hanya bisa melakukan 18 misi saja. Untuk dapat memainkan full versionnya, kalian harus mengupgradenya menjadi premium dengan cara membelinya. Nah, kabar baiknya adalah kalian tidak perlu repot-repot membeli karena situs Apk Dex telah memberikan secara gratis. Dengan mendownload game REDCON Mod Apk ini, kalian akan mendapatkan modded game yang telah di hack dan sudah dilengkapi dengan cheats Unlocked. Jadi kalian bisa menikmati fitur-fitur game yang sebelumnya terkunci dengan mudah. Nah, tunggu apalagi. Langsung saja download game keren ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
REDCON Mod Apk
REDCON Mod Apk
REDCON Mod Apk

Fitur Game REDCON

  • Build and customize your battle fortress as you wish
  • Use Active Pause to freeze time and issue multiple orders instantly
  • Command vast arsenal of weapons, from individual soldiers to superguns
  • Infiltrate, Annihilate or grind your targets down through Attrition

Informasi Detail Game REDCON Mod Apk :

Nama Game : REDCON
Developer : HEXAGE
Kategori : Strategy
Versi : 1.3.0
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 26 MB
Hack Modded : Cheats Premium Unlocked

Download juga game Strategi seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (26 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.