Header Ads

Hitman Sniper Mod v1.7.99602 Apk + Data Unlimited Money terbaru

Hitman Sniper Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Hitman Sniper Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apk Dex yang kali ini akan membagikan game action terbaik dan populer dengan nama Hitman Sniper. Game yang dikembangkan oleh SQUARE ENIX Ltd ini memiliki total ukuran  sebesar 634 MB. Meski begitu tergolong ringan saat dimainkan walau pada smartphone dengan spesifikasi rendah sekalipun. Tidak hanya itu, game keren ini juga kini sudah bisa dimainkan secara Offline di semua smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +).

Grafisnya yang sudah didesain sedemikian rupa keren membuat tampilan game ini menjadi semakin lebih bagus dan juga menarik sehingga banyak diminati oleh para gamers. Gameplay nya pun cukup mudah, kalian disini akan berperan sebagai Penembak Jitu alias Sniper yang bertugas untuk menembak serta membunuh setiap musuh dan juga penjahat yang datang. Dalam permainan ini kalian akan merasakan rasanya menjadi seorang sniper sungguhan dan kalian juga akan mendapatkan berbagai tantangan yang menarik dan tentunya sangat menyenangkan.

Free Download Hitman Sniper Mod Apk For Android

Game dari developer SQUARE ENIX Ltd ini awalnya merupakan premium game, namun belakangan ini telah digratiskan oleh pihak pengembangnya. Jadi kalian bisa langsung mendownload di Google Playstore secara gratis di sana. Tetapi di situs ApkDex.com ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi kalian juga sudah bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang tentunya full version dengan tambahan cheats unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Bisa merasakan sensasi dan pengalaman dalam membidik serta menambak sasaran seperti seorang sniper sungguhan, tentu sangatlah seru dan menyenangkan bukan? Nah untuk kalian yang suka dengan game tembak-menembak kalian wajib mencoba game Hitman Sniper Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Untuk kalian yang ingin mencobanya  kalian bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.  
Hitman Sniper Mod Apk
Hitman Sniper Mod Apk
Hitman Sniper Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Hitman Sniper

Fitur-fitur nya yang keren dan canggih membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fiturnya antara lain sebagai berikut :
  • Pengalaman Penembak Jitu Yang Pasti
  • Hilangkan Target Profil Tinggi
  • Senapan Unik Dengan Kemampuan Kuat
  • Bonus Zombie Survival Mode

Informasi Detail Game Hitman Sniper Mod Apk :

Nama Game : Hitman Sniper
Developer : SQUARE ENIX Ltd
Kategori : Action
Versi : 1.7.99602
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Ukuran :  Apk - 19 MB | Obb - 615 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Download juga game seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (19 MB)
Data Obb (615 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.