Header Ads

WARSHIP BATTLE:3D World War II Apk Data Terbaru

WARSHIP BATTLE3D World War II Apk Data
Apkdex.com | Download Game WARSHIP BATTLE:3D World War II Apk + Data Obb Terbaru Gratis Untuk Android - Kembali lagi dengan admin Apkdex yang akan membagikan game-game terbaik buat kalian. Kali ini admin ingin membagikan game aksi yang sangat populer di kalangan gamer android yaitu WARSHIP BATTLE. Game yang dikembangkan oleh JOYCITY ini sangat bagus meski memiliki ukuran di bawah 100 MB. Dengan ukuran yang relatif kecil tersebut, menjadikan game ini sangat ringan untuk dimainkan meski pada hape dengan spesifikasi RAM rendah sekalipin. Untuk dapat memainkannya, setidaknya kalian harus memiliki smartphone dengan versi android minimal Gingerbread (android versi 2.3). Selain itu kalian juga bisa memainkan game ini secara offline tanpa takut kehabisa kuota.

Kualitas garafis dari game WARSHIP BATTLE:3D World War II ini juga cukup bagus. Desain kapal tempurnya terlihat sangat realistis layaknya kapal tempur sungguhan. Gameplaynya pun sangat mudah dan juga terdapat beberapa pilihan kontrol yang bisa kalian pilih. Sesuaikan control setting agar sesuai dengan gaya bermain mu. Seperti pada judulnya, game ini mengambil latar cerita pada masa Perang Dunia ke-2. Tugas kalian sebagai player adalah untuk menjalankan kapal tempur yang diberikan misi untuk menghancurkan musuh, baik yang berada di tepi pantai maupun yang ada di tengah lautan.

Free Download WARSHIP BATTLE:3D World War II Apk + Data Obb For Android

Game WARSHIP BATTLE ini adalah freemium game yang bisa kalian download di Googleplay. Namun, game ini menawarkan pembelian dalam aplikasi yang menggunakan uang nyata. Sama halnya dengan di laman Playstore, situs Apkdex juga membagikannya secara gratis. Untuk kalian yang sedang mencari game WARSHIP BATTLE:3D World War II Mod Apk, secepatnya akan admin update jika sudah tersedia. Tenang saja, kalian masih bisa menikmati keseruan bermain game ini meski tanpa menggunakan cheats. Nah, langsung saja download game WARSHIP BATTLE:3D World War II ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
WARSHIP BATTLE3D World War II Apk Data
WARSHIP BATTLE3D World War II Apk Data
WARSHIP BATTLE3D World War II Apk Data

Fitur Game WARSHIP BATTLE:3D World War II

  • High quality 3D graphics despite compact app size
  • Fast paced naval battles with authentic warships from the World War II era
  • Customize your warships with different weapons and parts to win the battle
  • Episodes and hidden missions based on real WWII naval battles.
  • No network connection is required after downloading the game

Informasi Detail Game WARSHIP BATTLE:3D World War II Mod Apk :

Nama Game : WARSHIP BATTLE:3D World War II
Developer : JOYCITY Corp.
Kategori : Action
Versi : 2.4.7
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : Apk - 35 MB | Obb - 43 MB
Hack Modded : Akan diupdate secepatnya jika sudah tersedia

Download juga game seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
WARSHIP BATTLE Apk (35 MB)
WARSHIP BATTLE Data Obb (43 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.