Header Ads

Unmatched Air Traffic Control Mod v5.0.4 Apk + Obb Unlimited Money Terbaru

Unmatched Air Traffic Control Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Unmatched Air Traffic Control Mod Apk + Obb Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Pada kesempatan kali ini admin Apk Dex akan membagikan salah satu game simulasi terbaik buat kalian yaitu game Unmatched Air Traffic Control. Game yang dikembangkan oleh Vector3D Studios ini cukup pupoler di kalangan gamer karena ringan dan mampu memberikan pengalaman nyata bagi para player. Ukurannya terbilang relatif kecil dan masih di bawah 200 MB. Buat kalian yang memiliki hape dengan spesifikasi Ram rendah tetap bisa memainkan game keren ini, selama versi android smartphone kalian di atas 4.0.3 (Ice Cream Sandwich). Kalian bisa memainkan game ini secara offline tanpa membutuhkan koneksi internet.

Unmatched ATC memiliki kualitas grafis yang sangat bagus. Semua pesawat dan juga bandara didesain berdasarkan objek yang ada di dunia nyata. Di dalam game ini kalian akan berperan sebagai Pengendali lalu lintas udara yang bertugas untuk mengatur setiap pesawat agar tidak saling bertabrakan. Kalian bisa memilih bandara mana yang ingin kalian operasikan. Selain itu, kalian juga bisa membeli pesawat yang nantinya akan muncul pada setiap permainan. Ada juga fitur dalam game yang memungkinkan kalian untuk dapat melihat dari dalam pesawat yang akan memudahkan kalian untuk melihat dari banyak sisi yang berbeda-beda.

Free Download Unmatched Air Traffic Control Mod Apk Obb For Android

Seperti pada freemium game lainnya yang bisa didownload secara gratis di Google Playstore, namun game Unmatched Air Traffic Control ini juga menawarkan pembelian dalam aplikasi. Jika kalian ingin membeli pesawat atau bandara baru, maka kalian harus mengumpulkan banyak uang. Tentu saja hal itu akan memakan waktu yang cukup lama. Tapi tenang saja, di situs Apkdex ini kalian bisa mendowload secara gratis Unmatched Air Traffic Control Mod Apk yang telah di hack dan sudah dilengkapi dengan cheats Unlimited Money. Jadi kalian bisa dengan mudah membeli apa saja yang kalian inginkan dalam game. Nah, langsung saja download game keren ini melalui link yang ada di bawah ini.
Unmatched Air Traffic Control Mod Apk
Unmatched Air Traffic Control Mod Apk
Unmatched Air Traffic Control Mod Apk

Fitur Game Unmatched Air Traffic Control

  • New Screen and menus
  • 86 new liveries including 2 new aircraft (B787 and A350)
  • 2 new airports with emergencies
  • 3D buildings on all sceneries
  • Faster platform
  • New night light system
  • Accurate graphics
  • Optimized for Super Wide Screen

Informasi Detail Game Unmatched Air Traffic Control Mod Apk Obb:

Nama Game : Unmatched Air Traffic Control
Developer : Vector3D Studios
Kategori : Simulation
Versi : 5.0.4
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : Apk - 22 MB | Obb - 117 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Download juga game simulasi yang seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (22 MB)
Data Obb (117 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.