Header Ads

Swamp Attack Mod v2.3.1 Apk Unlimited Money + Energy Terbaru Gratis

Swamp Attack Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Swamp Attack Mod Apk Unlimited Money + Energy Terbaru Gratis - Pada kesempatan kali ini admin Apkdex.com akan membagikan salah satu game aksi terbaik yang sangat seru untuk dimainkan di waktu senggang kalian. Game ini dikembangkan oleh developer populer yang membuat game My Talking Series seprti My Talking Tom dan My Talking Angela. Game Swamp Attack juga termasuk game ringan karena berukuran kecil yaitu hanya 48 MB saja. Selain itu kalian juga dapat memainkan game ini secara offline, jadi kalian bisa menghemat kuota internet yang kalian miliki.

Meski berukuran cukup kecil, namun kualitas grafis game aksi yang satu ini lumayan bagus.  Swamp Attack juga menghadirkan gameplay yang sangat seru untuk dimainkan. Kalian harus berjuang mempertahakan rumah kalian dari serangan binatang buas penghuni rawa. Beberapa binatang yang menyerang tersebut bahkan telah berubah menjadi monster yang tak kenal ampun. Untuk menghadapinya, kalian akan dibekali dengan berbagai macam senjata dan juga jebakan. Terdapat lebih dari 30 jenis peralatan yang bisa kalian gunakan untuk mempertahankan pondok rawa kalian. Selain bisa membeli senjata baru, tentu kalian juga dapat mengupgrade senjata tesebut agar menjadi lebih kuat lagi.

Free Download Swamp Attack Mod Apk Unlimited Money + Energy For Android

Swamp Attack merupakan game aksi gratis yang bisa kalian download langsung di Google Playstore. Namun, tentu saja berbeda dengan game Swamp Attack Mod Apk yang admin bagikan di situs Apk Dex ini. Hal itu karena modded game ini telah dilengkapi dengan hack/cheats Unlimited Money dan juga Unlimited Energy. Setelah mendownload dan menginstallnya di smartphone, kalian bisa langsung mendapatkan jumlah uang tak terbatas. Kalian bisa membeli senjata baru serta mengupgrade apa saja yang kalian mau. Keren bukan? Nah, langsung saja download game Swamp Attack Mod Apk Unlimited Money ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
Swamp Attack Mod Apk
Swamp Attack Mod Apk
Swamp Attack Mod Apk

Cara bermain Game Swamp Attack :

  • Sentuh layar untuk menembak.
  • Tarik dan lepaskan bahan peledak ke monster.
  • Beralih antar senjata selama aksi berlangsung.
  • Upgrade dan lengkapi senjata sebelum memulai level yang baru.
  • Minum ramuan untuk terus bermain jika terbunuh, atau untuk mengisi ulang energi seketika.

Informasi Detail Game Swamp Attack Mod Apk :

Nama Game : Swamp Attack
Developer : Outfit7
Kategori : Action
Versi : 2.3.1
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 62 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money + Energy

Link Download :
Mod Apk (62 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.