Header Ads

PewDiePie: Legend of Brofist Mod v1.4.0 Apk+Data Unlimited Coins

PewDiePie Legend of Brofist Mod Apk
Apkdex.com | Download Game PewDiePie: Legend of Brofist Apk + Data Obb Unlimited Coins + God Mode Terbaru Gratis Untuk Android - Buat kalian yang suka main game, dan juga sering melihat review-review game di youtube, pasti kalian kenal dengan PewDiePie. Nah, pada kesempatan kali ini admin Apkdex akan membagikan game aksi terbaik yang berhubungan dengan youtuber tersebut. Game yang dikembangkan oleh Outerminds ini sangat populer terutama di kalangan fans PewDiePie. Ukuran game nya relatif kecil sekitar 70 MB saja yang membuat game ini ringan untuk dimainkan. Jika kalian memiliki hape dengan versi android 2.3.3 (Gingerbread) ke atas, kalian sudah bisa memainkan game keren ini. Selain itu kalian bisa memainkan game ini secara offline sehingga menghemat kuota kalian.

Sebelumnya admin juga pernah membagikan game PewDiePie's Tuber Simulator yang bisa kalian download gratis di sini. Desain grafis game ini kurang lebih sama dengan game PewDiePie Simulator tersebut. Namun gameplay nya berbeda, karena pada game ini kalian bukanlah menjadi youtuber melainkan menjadi petualang. Tugas kalian adalah menyelesaikan setiap level dengan menghadapi musuh termasuk melawan boss untuk menyelamatkan fans mu. Selain PewDiePie kalian juga bisa memilih karakter youtuber lainnya seperti Markiplier, JackSepticEye, Marzia dan lain-lain.

Full Free Download PewDiePie: Legend of Brofist Apk + Data Obb For Android

PewDiePie: Legend of Brofist adalah premium game. Kalian harus membelinya dulu sebelum bisa mendownloadnya di Google Playstore. Tapi jangan khawatir, karena di situs Apk dex ini kalian bisa mendownloadnya secara gratis. Kalian juga akan mendapatkan modded game yang sudah di hack dengan tambahan cheats Unlimited Coins serta God Mode. Dengan memiliki jumlah koin yang sangat banyak, kalian bisa dengan mudah melakukan unlock karakter dan juga item lain yang ada di dalam game. Sangat menarik bukan?? Baiklah, daripada kalian penasaran, langsung saja download game PewDiePie: Legend of Brofist Mod Apk keren ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
PewDiePie Legend of Brofist Mod Apk
PewDiePie Legend of Brofist Mod Apk
PewDiePie Legend of Brofist Mod Apk

Fitur Game PewDiePie: Legend of Brofist

  • COLLECT BROCOINS to buy new CHARACTERS, ATTACKS and DEFENSES! 
  • UNLOCK ALL THE YOUTUBE STARS and try to beat the game as PewDiePie, Marzia, CinnamonToastKen, JackSepticEye, Cryaotic, Markiplier and more!
  • REAL VOICE ACTING by the YouTubers!
  • FIGHT EPIC BOSSES to save your fans!
  • BEAT ALL DIFFICULTY LEVELS and prove that you are a hardcore gamer!
  • CHALLENGE YOUR FRIENDS in the survival arena and brag about your score on Facebook!
  • COLLECT ALL THE SECRETS hidden in the stages.
  • AMAZING CHIPTUNE MUSIC by RUSHJET1!

Informasi Detail Game PewDiePie: Legend of Brofist Mod Apk :

Nama Game : PewDiePie: Legend of Brofist
Developer : Outerminds Inc.
Kategori : Action
Versi : 1.4.0
Android : 2.3.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline/Online
Size : Apk - 20 MB | Obb - 50 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Coins + God Mode

Download juga game seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (20 MB)
Data Obb (50 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.