Header Ads

Vector 2 mod v1.1.1 Apk Unlimited Money Terbaru


Vector 2 Premium Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Vector 2 mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis For Android - Halo sobat jumpa lagi dengan admin Apk Dex, kali ini admin akan membagikan game arcade terbaik dan populer dengan nama Vector 2. Game ini merupakan perkembangan dari game Vector Full yang juga dari Developer NEKKI. Selain itu, game keren ini juga termasuk kedalam game ringan karena hanya berukuran 96 MB saja. Tidak hanya itu, kini game super keren ini tidak hanya bisa dimainkan di PC saja, tetapi kini juga sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), dan juga Oreo (8.0 +). 

Grafis nya yang sudah didesain sedemikian rupa membuat tampilan game ini menjadi semakin bagus dan juga lebih menarik sehingga banyak diminati oleh para gamers. Selain itu, gameplay-nya pun cukup mudah dan memang hampir serupa dengan game Vector Full. Kalian hanya perlu berlari secara bebas dan secepat mungkin, sedikit perbedaannya adalah cara bermainnya yang lebih intens dengan lingkungan yang dihasilkan secara prosedural dan animasi manusia hidup di dunia dystopian/kehidupan manusia yang sedang kacau balau.

Free Download Game Vector 2 Mod Apk For Android

Game dari developer NEKKI ini merupakan game premium/berbayar yang harus kalian beli dulu sebelum bisa didownload dari Google Playstore. Kabar baiknya, di situs ApkDex.com ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang full versinya tentunya dengan tambahan cheat unlimited money yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Kalian bisa berlari bebas tanpa ada sistem yang menghalangi. Nah, untuk kalian yang hobi berlari dengan berbagai tantangan wajib banget mencoba game Download Vector 2 Premium Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini. Untuk kalian yang ingin mencoba game nya bisa langsung download game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini. 
Vector 2 Premium Mod  Apk
Vector 2 Premium Mod  Apk
Vector 2 Premium Mod  Apk

Fitur-Fitur Game Original Vector 2 Premium

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih membuat game ini banyak diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • Gameplay Arcade Dari Pembuat Game Hit Facebook
  • Gerakan Terinspirasi Parkour Yang Sangat Nyata Yang Dimungkinkan Oleh Alat Animasi Cascadeur
  • 40+ Tingkat Menantang
  • Cepat Belajar, Menantang Untuk Menguasai
  • Aksi Terinspirasi Dari Parkour
  • Sebuah Dunia Kontrol
  • 100 Gerakan Parkour Lagi
  • Satu Jari Kontrol
  • Bebas Dan Lari

Informasi Detail Game Vector 2 Premium Mod Apk   :

Nama Game : Vector 2 Premium
Developer : NEKKI
Kategori : Arcade
Versi : 1.1.1
Android : 4.1
Mode : Offline/Online
Ukuran : 96.4MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Money

Download juga game seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (49 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.