Header Ads

Extreme Landings Mod v3.4.1 Apk + Data Unlocked Terbaru

Extreme Landings Mod Apk
ApkDex.com | Download Game Extreme Landings Mod Apk + Data Obb Unlocked Terbaru Gratis For Android - Hai sobat jumpa lagi dengan admin Apkdex, kali ini admin akan membagikan game simulasi terbaik dan populer dengan nama Extreme Landings. Game yang dikembangkan oleh RORTOS ini termasuk kedalam game sedang dengan ukuran total Apk + Data Obb sebesar 384 MB. Selain itu, game keren ini tidak hanya bisa dimainkan di PC saja, tetapi kini juga sudah bisa dimainkan di semua smartphone android versi Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3.1), KitKat (4.4–4.4.4), Lollipop (5.0–5.1.1), Marshmallow (6.0–6.0.1), Nougat (7.0–7.1.2), Oreo (8.0 +). 

Tidak hanya itu, tampilan grafisnya yang sudah HD membuat game ini menjadi semakin bagus dan yang lebih menariknya lagi, tampilan nya terlihat begitu sangat nyata membuat game ini  banyak diminati oleh para gamers. Gameplay-nya pun cukup mudah, kalian di sini akan merasakan sensasi menjadi seorang pilot dalam menerbangkan sebuah pesawat layaknya seorang pilot yang sesungguhnya. Yang seru dipermainan ini adalah kalian harus mengatasi keadaan darurat serta berbagai masalah yang timbul saat melakukan penerbangan.

Free Download Extreme Landings Pro Apk + Obb For Android

Game dari developer RORTOS ini merupakan game free dan hanya bisa dimainkan secara online/menggunakan biaya data seluler saja. Tidak hanya itu, kini game super keren ini juga kini sudah tersedia di Google Playstore dan juga sudah bisa didownload secara gratis di sana. Tetapi disitus ApkDex.com ini kalian tidak hanya bisa download gratis saja, tetapi disitus ini kalian juga bisa mendapatkan game-nya dalam versi yang sudah dimod/hack modded yang tentunya full versi dengan tambahan cheat unlocked yang semakin menambah keseruan dalam permainan ini. Nah, untuk kalian yang suka dengan game simulasi wajib banget mencoba game Extreme Landings Pro Mod Apk Unlocked Terbaru ini. Untuk kalian yang ingin mencoba nya kalian bisa langsung mendownload game-nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
Extreme Landings Mod Apk
Extreme Landings Mod Apk
Extreme Landings Mod Apk

Fitur-Fitur Game Original Extreme Landings

Fitur-fitur nya yang sudah didesain sedemikian rupa keren dan canggih membuat game ini banayk diminati oleh para gamers. Adapun fitur-fitur nya antara lain sebagai berikut :
  • 36 Misi (6 Termasuk + 30 Tersedia Untuk Pembelian)
  • 216 Tantangan 6 Di Antaranya Dalam Kompetisi Global (18 Termasuk + 198 Tersedia Untuk Pembelian)
  • 20 Bandara Hd (4 Termasuk + 16 Tersedia Untuk Pembelian)
  • Mode Pendaratan Cepat Dengan Persaingan Global Dan 5 Tingkat Kesalahan.

Informasi Detail Game Extreme Landings Mod Apk  :

Nama Game : Extreme Landings
Developer : RORTOS
Kategori : Simulations
Versi : 3.4.1
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline/Online
Ukuran : Apk - 26 MB | Obb - 358 MB
Hack Modded : Cheat Unlocked

Download juga game seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (26 MB)
Data Obb (358 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.