Header Ads

Texas Holdem Poker Offline Mod v3.0.6 Apk Unlimited Money Terbaru

Texas Holdem Poker Offline Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Texas Holdem Poker Offline Mod Apk Unlimited Money Terbaru Gratis Untuk Android - Game kartu yang satu ini menjadi populer di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu karena bisa dimainkan di halaman facebook game. Setelah itu muncullah versi PC dan kini hadir juga untuk perangkat mobile Android. Texas Holdem Poker merupakan salah satu game kartu terbaik. Apalagi game ini sekarang bisa dimainkan secara offline pada perangkat gadget dengan versi android 2.3 (Gingerbread) ke atas. Game yang dikembangkan oleh Youda Games ini memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga ringan meski dimainkan pada smartphone dengan spesfikasi RAM rendah sekalipun.

Game ini memiliki kualitas dan tampilan grafis yang sangat bagus. Baik karakter maupun lingkungan dalam game sudah menggunakan desain full 3D. Jika kalian sudah pernah memainkan game poker baik versi web maupun versi PC, tentu kalian tidak akan kesulitan untuk bermain game ini. Tugas kalian sebagai player adalah memenangkan setiap pertandingan dan mengumpulkan uang agar bisa mengusai kota. Untuk dapat menguasai kota, kalian harus membeli semua bangunan rumah yang ada di kota tersebut. Ada 19 kota yang harus kalian kuasai, dan jika itu berhasil kalian akan menjadi Gubernur

Free Download Texas Holdem Poker Offline Mod Apk For Android

Texas Holdem Poker Offline adalah freemium game yang bisa kalian download dan mainkan secara gratis, namun menawarkan pembelian dalam game. Tapi jangan khawatir, karena di situs Apk dex ini selain kalian bisa mendownload gratis, kalian juga akan mendapatkan gamenya yang sudah dimodifikasi alias di mod. Modded game ini telah di hack dan diberi tambahan fitur yaitu Unlimited Money. Dengan menginstall game ini, kalian akan memiliki jumlah uang yang tidak terbatas. Kalian bisa dengan mudah mengikuti setiap pertandingan poker yang diadakan di dalam kota. Nah, langsung saja download Texas Holdem Poker Offline Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
Texas Holdem Poker Offline Mod Apk
Texas Holdem Poker Offline Mod Apk
Texas Holdem Poker Offline Mod Apk

Fitur Game Texas Holdem Poker Offline

  • Great Poker Game!
  • Unlimited hours of Texas Holdem Poker play time: 19 cities to win!
  • Offline Hold'm Poker: Single Player, no internet connection required.
  • Best poker Story: Use your poker earnings to win back Texas; no pointless online multiplayer poker progress.
  • Great Poker Engine: Will challenge beginners and poker pro's alike.

Informasi Detail Game Texas Holdem Poker Offline Mod Apk :

Nama Game : Texas Holdem Poker Offline
Developer : Youda Games Holding B.V.
Kategori : Cards
Versi : 3.0.6
Android : 2.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 60 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money

Download juga game seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (60 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.