Header Ads

Kingdom Rush Origins Mod Apk + Obb Unlimited Money/Gems Terbaru

Kingdom Rush Origins Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Kingdom Rush Origins Mod Apk + Obb Unlimited Money/Gems Terbaru Gratis Untuk Android - Jika kalian sedang mencari game ringan namun seru untuk dimainkan, maka admin Apkdex sangat merekomendasikan game yang satu ini. Kingdom Rush Origins adalah salah satu game strategi terbaik yang ada di playstore. Game yang dikembangkan oleh Ironhide Game Studio ini termasuk game offline kategori sedang dan memiliki ukuran total sebesar 224 MB. Jika kalian memiliki android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau yang lebih baru, kalian sudah bisa memainkan game seru ini.

Kualitas desain grafisnya sudah lumayan bagus. Banyak karakter hero yang bisa kalian temukan dalam game ini. Cara memainkannya pun cukup mudah, kurang lebih sama dengan game-game Tower defense lainnya. Buat kalian yang sudah pernah memainkan game Alien Creeps TD, tentu kalian akan cepat beradaptasi dengan gameplay dari game Kingdom Rush ini. Tugas kalian sebagai player adalah menyusun setrategi agar dapat mempertahankan wilayah dari serangan para monster. Kalian harus berhati-hati dalam memilih dan menempatkan hero sesuai dengan kemampuannya.

Free Download Kingdom Rush Origins Mod Apk Obb For Android

Kingdom Rush Origins adalah premium game. Sebelum dapat mendownloadnya di Google Playstore, kalian harus membelinya dulu menggunakan uang nyata. Kabar baiknya, di situs Apk Dex ini kalian tak perlu membelinya karena sudah disediakan secara gratis. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan modded game yang telah di hack menjadi Unlimited Money dan juga Unlimited Gems. Jika ada di antara kalian yang sedang mencari kingdom rush origins all heroes unlocked apk, game mod apk ini bisa kalian jadikan alternatif. Karena dengan memiliki jumlah uang dan gems yang tak terbatas, kalian bisa dengan mudah membeli hero dan mengunlock-nya. Nah, sangat menarik bukan? Baiklah, langsung saja kalian download game kingdom rush origins mod apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah ini.
Kingdom Rush Origins Mod Apk
Kingdom Rush Origins Mod Apk
Kingdom Rush Origins Mod Apk

Fitur Game Kingdom Rush Origins

  • Re-enter the world of Kingdom Rush.
  • Unleash the power of the elves with brand new towers and troops!
  • Discover eight new specialized tower upgrades with over 18 abilities!
  • Take up arms against 30 new enemy types and engage in epic boss battles!
  • Master and upgrade nine legendary heroes and their awesome powers and spells!
  • Use each hero’s unique power to obliterate scores of enemies!
  • Immerse yourself in hours of gameplay with over 70 achievements.

Informasi Detail Game Kingdom Rush Origins Mod Apk + Obb :

Nama Game : Kingdom Rush Origins
Developer : Ironhide Game Studio
Kategori : Arcade
Versi : 2.0.4
Android : 4.0 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : Apk - 16 MB | Obb - 208 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Money/Gems

Download juga game seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (16 MB)
Data Obb (208 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.