Header Ads

Angry Birds Transformers Mod v1.32.5 Apk Unlimited Gems + Unlocked Terbaru

Angry Birds Transformers Mod Apk
Apkdex.com | Download Game Angry Birds Transformers Mod Apk Unlimited Gems + Unlocked Terbaru Gratis Untuk Android - Buat kalian penggemar game Angry Birds series, kalian wajib mencoba game Angry Birds Transformers ini. Game yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment ini merupakan salah satu game arcade terbaik dan sangat populer di kalangan para gamer. Jika kalian memiliki smarphone dengan versi android 4.1 (Jelly Bean) atau yang lebih baru, kalian sudah bisa memainkan game keren ini. Namun, kalian membutuhkan memori atau ruang penyimpanan kosong setidaknya 350 MB. Meski memiliki ukuran yang agak besar, namun game ini tergolong ringan untuk dimainkan. Selain itu, kalian bisa memainkannya secara offline sehingga menghemat kuota.

Tak diragukan jika game-game Angry Birds memang memiliki kualitas grafis yang sangat bagus. Pada seri ini, para burung memiliki kemampuan untuk berubah menjadi mobil atau robot. Gameplay-nya sedikit berbeda dengan game Angry Birds original. Meskipun begitu, tugas kalian masih sama yaitu mengalahkan para mosnter babi yang jahat. Jika pada game originalnya kalian menggunakan ketapel dengan peluru burung, namun pada game ini kalian harus menghancurkan sarang para babi dengan cara menembaknya menggunakan para Birdformers. Oh iya, meskipun game ini adalah game offline, namun ada beberapa fiturnya yang membutuhkan koneksi internet.

Free Download Angry Birds Transformers Mod Apk For Android

Angry Birds Transformers adalah freemium game. Kalian bisa mendownload gratis di Google Playstore namun beberapa fitur dan item harus kalian beli menggunakan uang nyata. Nah, kabar baiknya adalah, selain kalian bisa mendownload secara gratis, di situs Apkdex ini kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli item dalam game. Karena game ini telah di hack dengan tambahan fitur yaitu Unlimited Gems. Selain itu beberapa fitur juga sudah dalam kondisi unlocked, jadi akan memudahkan kalian untuk memainkannya. Buat kalian yang sudah nggak sabar, langsung saja download game Angry Birds Transformers Mod Apk ini melalui link yang telah admin sediakan di bawah postingan ini.
Angry Birds Transformers Mod Apk
Angry Birds Transformers Mod Apk
Angry Birds Transformers Mod Apk

Fitur Game Angry Birds Transformers

  • COLLECT! Unlock a roster of heroes (and villains) with unique attacks and abilities!
  • DESTROY! Leave the slingshot at home – this time you have some SERIOUS firepower!
  • VEHICLES! Oh, yes! Car, truck, tank or plane – transform to dodge falling hazards!
  • UPGRADES! Get stronger weapons and new abilities for every Transformer!
  • TAG TEAM! Borrow a friend’s character to unleash a devastating two-bot assault!
  • TELEPODS™! Scan ‘em to unlock, revive or boost your bots!

Informasi Detail Game Angry Birds Transformers Mod Apk :

Nama Game : Angry Birds Transformers
Developer : Rovio Entertainment Corporation
Kategori : Arcade
Versi : 1.32.5
Android : 4.1 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline/Online
Size : Apk - 53 MB | Obb - 305 MB
Hack Modded : Cheats Unlimited Gems + Unlocked

Download juga game arcade seru lainnya di bawah ini :
Link Download :
Mod Apk (53 MB)
Data Obb (305 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.