Header Ads

SimCity Buildit Mod v1.19.51.66276 Apk Unlimited Money + Coins Terbaru

SimCity Buildit Mod Apk Terbaru
Apkdex.com | Free Download Game SimCity Buildit Mod Apk Offline Terbaru Unlimited Everything - Selanjutnya admin ingin berbagi game simulasi android yang sangat bagus dan di jamin tidak membosankan untuk di mainkan yaitu SimCity Buildit. SimCity Buildit ini bisa kalian mainkan di android jelly bean , kitkat , lollipop ,android m dan bisa juga di komputer dengan menggunakan emulator android seperti bluestacks. Game yang di kembangkan oleh ELECTRONIC ARTS memang kebanyakan menjadi populer di Google Playtore. Itu bukan tanpa sebab , sebab hampir semua game yang di ciptakannya memiliki karakter bebrbeda dengan permainan yang lainnya. Didalam game ini kita bisa membangun kota megapolitan yang megah. Selain itu juga sudah di lengkapi dengan jalan dan infrastruktur seperti layaknya sebuah kota. Kitalah yang nanti akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan semua tugas tersebut.

    SimCity Buildit Mod Apk Terbaru Offline Gratis

    SimCity Buildit versi terbaru ini merupakan sebuah game freemium , artinya ini adalah game gratis yang didalamnya terdapat item yang harus kita beli memakai uang sungguhan atau pulsa. Kabar baiknya disini admin Apk Dex membagikan SimCity Buildit Mod untuk kalian tanpa root secara gratis. Untuk mod nya disini adalah mod unlimited money atau cash dan key . Jadi ini semakin mempermudah tugas kalian sebagai pengelola kota untuk membangun secara cepat kota yang sangat bagus nan megah nantinya. Cara instal simcity buildit mod ini sendiri sangatlah mudah , yaitu kalian yang perlu download file mod apk yang sudah saya sediakan dan menginstalnya seperti apk biasa. Jadi langsung saja bagi kamu yang suga game cheat silahkan langsung saja download dan instal secara gratis game yang berukuran kecil ini.
    SimCity Buildit Mod Apk Terbaru
    SimCity Buildit Mod Apk Terbaru

    Informasi Detail Game SimCity Buildit Mod Apk :

    Nama Game : SimCity Buildit 
    Developer : ELECTRONIC ARTS 
    Kategori : Simulasi
    Versi : 1.19.51.66276
    Android : 4.3 +
    Mode : Offline
    Ukuran : 89 MB
    Hack Modded : Cheats Unlimited Money + Coins

    Kalian juga bisa download game seru lainnya di bawah ini :
    PENTING!! 

    Mainkan tanpa menggunakan internet! Sebelum menjalankan game, nonaktifkan dulu Internetnya. Saat sobat mendapatkan jendela permintaan untuk mengaktifkan Internet, aktifkan Internet dan klik "Coba Lagi" kemudian langsung cepat nonaktifkan lagi.. :D

    Link Download :
    Mod Apk (89 MB)

    Tidak ada komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.