Header Ads

Beach Buggy Racing Mod v1.2.17 Apk Unlimited Coins Terbaru


Beach Buggy Racing Mod V1.2.14 Apk Unlimited Coins Terbaru

ApkDex.com | Download Game Beach Buggy Racing Mod V1.2.14 Apk Unlimited Coins Terbaru Gratis Untuk Android - Hallo sobat jumpa lagi dengan admin apkdex, kali ini admin akan membagikan update terbaru dari game balap mobil terbaik atau populer dengan nama Beach Buggy Racing. Game yang dikembangkan oleh Vector Unit ini termasuk ke dalam game ringan yang hanya berkapasitas 87 MB. Game ini didesain khusus untuk kalian yang suka berkendara tanpa harus repot-repot untuk pergi kemana-mana dan game ini bagus dimainkan untuk mengasah kemampuan berkendara. Menaiki kereta beroda empat dengan melewati pantai, perkotaan, padang pasir, dan bahkan hutan tentu nya sangatlah seru dan mengasyikkan. Kalian juga bisa menentukan kendaraan apa yang inginkan dan juga mengikuti balapan dengan melewati 15 track yang dimana setiap level nya memiliki kesulitan tersendiri. 

Kini game Beach Buggy Racing sudah bisa diunduh secara gratis di seluruh smartphone android versi 4.0–4.0.4 (Ice Cream Sandwich), 4.1–4.3.1 (Jelly Bean), 4.4–4.4.4 (KitKat), 5.0–5.1.1(Lollipop), 6.0–6.0.1 (Marshmallow), 7.0–7.1.2 (Nougat).Tampilan grafis yang sudah 3D yang colorful serta efek suara dan backsound khas pantai tropis akan membuat kamu serasa balapan di hawaii, enjoyable dan sangat menghibur membuat berkendara terlihat semakin nyata serta fitur-fitur yang keren dan canggih semakin menambah keseruan dalam bermain game ini. Gameplay pun sangat mudah mirip dengan game Speed Racing maupun game Turbo Fast. Kita hanya perlu mengendarai kereta seperti dijalanan dan juga mengikuti perlombaan untuk mendapatkan uang untuk memodifikasi kendaraan sesuai dengan keinginan kita.

Free Download Beach Buggy Racing Mod Apk Hack For Android

Game developer Vector Unit ini merupakan game android yang sudah tersedia diplaystore dan dapat diunduh secara gratis disana. Tapi di situs Apk Dex ini bukan hanya download gratis saja yang admin sediakan tetapi admin disini juga menyediakan game nya dalam versi yang sudah di mod/hack modded yang full versi nya dan juga dengan tambahan cheat unlimited coins yang semakin menambah keseruan dalam bermain game ini.

Mengendarai kereta beroda empat dengan melewati berbagai medan mulai dari medan berpasir, pedesaan, perkotaan dan lain sebagainya sangatlah seru dan menyenangkan. Untuk kalian yang suka berkendara dan menjelajahi dunia kalian wajib mencoba game Beach Buggy Racing Mod Apk Unlimited Coins Terbaru. Jika kalian ingin mencoba game ini kalian bisa langsung download game nya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.
Beach Buggy Racing Mod Apk Hack
Beach Buggy Racing Mod Apk Hack
Beach Buggy Racing Mod Apk Hack

Fitur Original Game Beach Buggy Racing

Fitur-fitur yang keren dan canggih serta tampilan grafis yang sudah 3D membuat game ini banyak diminati oleh para pecinta game khusus nya pecinta game android. Adapun fitur-fitur nya adalah sebagai berikut :
  • Aksi kart-racing yang seru.
  • Mobil keren untuk customsize
  • Ton powerups menakjubkan
  • 15 trek balap yang spektakuler
  • Kumpulkan tim pembalap
  • Split screen multiplayer
  • Google memainkan layanan game
  • Mainkan sesuai keinginan

Informasi Detail Game Beach Buggy Racing Mod Apk :

Nama Game : Beach Buggy Racing
Developer : Vector Unit
Kategori : Racing
Versi : 1.2.17
Android : 4.0.3 +
Market : Google Playstore
Mode : Offline
Size : 79 MB
Hack Modded : Cheat Unlimited Coins

Download juga game Balap Mobil yang seru lainnya di bawah ini :

Link Download : 
Mod Apk (79 MB)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.