Header Ads

BBM Mod Official v3.2.3.11 Apk Terbaru Full DP Clone (Standart OFFICIAL)

Modapkbaru.com | Download BBM Mod Official v3.2.3.11 Apk Update Versi Terbaru (Standart OFFICIAL) - Setelash pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan aplikasi bbm apk versi original untuk android maka kali ini ada bbm mod yang tampilannya seperti bbm asli. Tapi sebelum jauh jauh kita bicara tentang bbm mod alangkan baiknya kalian tahu apa itu bbm mod.

BBM Mod adalah sebuah aplikasi bbm yang di modifikasi fiturnya. Misalnya tampilan , thema , text , font atau bahkan transparant. Saat ini banyak sekali modder bbm (pembuat bbm mod) yang sudah terkenal seperti trangga ken atau delta lab.

Sedangkan yang admin bagikan disini adalah bbm mod yang tampilannya sama sekali tidak berbeda dengan versi orignal. Tapi ada beberapa fitur yang sudah di modifikasi misalnya seperti Full display pictures tanpa crop ,block read status dan lain lainnya. Jadi sebenarnya ini di pilih karena banyak di pakai atau di gunakan. Kadang ada bbm mod yang memliki fitur lengkap tapi sebenarnya banyak yang tidak terpakai. Nah jika kalian ingin mencari fitur bbm mod yang sederhana alangkah baiknya mencoba instal apk yang saya bagikan disini. Untuk versi sudah update ke v 3.2.3.11 , jadi jika kalian masing menggunakan versi lama silahkan ganti dengan versi yang terbaru.


Fitur Terbaru BBM Mod Official

  • Full display pictures
  • Block Read Status
  • Floating
  • Botom tab layout
  • Dll
Cara Instal :
  1. Download File BBM Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Aplikasinya
Nama Aplikasi : BBM Mod Official Apk
Android : 4.0 Jellybean +
Market:  googleplay
Version : 3.2.3.11
Ukuran : 19 MB

Diberdayakan oleh Blogger.